Dituduh Beri Restu Ke Aaliyah Massaid Gara-gara Anak Diva, Gini Jawaban Ibu Thariq Halilintar

Dituduh Beri Restu Ke Aaliyah Massaid Gara-gara Anak Diva, Gini Jawaban Ibu Thariq Halilintar

Ibu Thariq Halilintar, Geni Faruk memberikan jawaban tentang hubungan sang anak dengan Aaliyah Massaid. Wanita yang kerap disapa ibu Gen itu sempat dituding memberi restu hubungan Thariq dan Aaliyah, karena Aaliyah merupakan anak seorang diva yakni Reza Artamevia. 

Terkait hal ini, Geni Faruk membantahnya dengan tegas. Pernyataan ini diungkap Geni saat hadir sebagai bintang tamu di program Rumpi Trans TV. Ibu 11 anak ini memastikan dirinya merestui siapapun pasangan yang menjadi jodoh anak-anaknya.

"Hahahaha, ya kalau kita sih, kalau anak-anak udah ketemu jodoh. Ya kan Allah itu sudah menentukan jodoh itu sejak azali jadi kapan waktunya, timing yang tepat, jadi kita itu percaya itu sepenuhnya ya," ungkap Geni Faruk dikutip dari YouTube TRANS TV Official. 

Geni Faruk Soal Hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (YouTube)

"Kalau memang, siapapun mau Thariq, mau Saaih even gitu, kalau udah ketemu jodohnya dan mereka mau melangsungkan pernikahan ya kita orangtua, atau Sohwa atau Sajidah ya kita turut bersyukur dan berbahagia," terang ibu Gen.

Tak hanya itu, ibu dari Atta Halilintar ini juga seakan menepis tudingan melarang Thariq pacaran dengan Fuji. Sebaliknya, Geni Faruk menyerahkan semua pilihan hidup pada anak-anaknya. Hanya saja, sebagai ibu, Geni tetap memberikan doa serta nasihat.

"Kalau namanya kita ibu, kita pasti mau anak kita yang terbaik dan kita pasti doakan yang terbaik. Jadi misalnya kita rasa, misalnya kok perasaan kita begini begitu, kita akan bilang ke anaknya. Kalau mami sih begini begini begini, tapi yang menjalanin hidup kan kamu," tegas Geni Faruk.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"