Dituding Menyerobot Saat Tes Swab PCR, Cinta Laura Klarifikasi

Dituding Menyerobot Saat Tes Swab PCR, Cinta Laura Klarifikasi

Cinta Laura  melakukan klarifikasi terkait tudingan dirinya menyerobot antrian saat melakukan tes Swab PCR . Beberapa waktu  lalu foto Cinta ketika sedang melakukan tes karena dituding melakukan pelanggaran.

Banyak warganet yang menyayangkan sikap Cinta. Ada juga yang menduga karena Cinta artis dan orang terkenal sehingga mendapatkan prioritas utama dibandingkan orang lain yang sudah lama mengantri.

Dalam channel YouTube StarPro, Cinta mengatakan sudah berada dalam antrian atau line yang benar. Ia mengantri di jalur yang cepat karena sudah melakukan registrasi dan sudah membayar. 

Dituding Menyerobot Saat Tes Swab PCR, Cinta Laura Klarifikasi (Republika)

“Yang di tengah-tengan depan harusnya tidak mengambil jalur cepat karena belum registrasi, jadi tentu saja orang yang melakukan swab (petugas-red) mendatangi aku,” kenang Cinta.

Artis yang berencana tidak mau menikah dan memiliki anak ini mengatakan dirinya sering melakukan tes di tempat tersebut. Jadi dia sudah memahami dan mengerti proses antrian di lokasi itu, sehingga tidak mungkin melakukan kesalahan.

Cinta pun memberikan pesan kepada pihak-pihak yang diduga sudah mencemarkan nama baiknya di sosial media dengan melontarkan kata-kata yang tidak benar. “Aku harap dengan kamu menyebarkan berita negatif, kamu merasa lebih lega,” kata dia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"