Dituding Hidup Foya-foya Usai Ngaku Bangkrut, Jessica Iskandar Bongkar Fakta Kehidupannya

Dituding Hidup Foya-foya Usai Ngaku Bangkrut, Jessica Iskandar Bongkar Fakta Kehidupannya

Jessica Iskandar masih dihadapkan dengan kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang merugikannya. Diketahui, Jessica menjadi korban penipuan dari rekan bisnisnya yakni Christoper Stefanus Budianto alias Steven yang belum lama ini ditetapkan sebagai tersangka.

Jessica Iskandar dilaporkan kehilangan 11 mobil mewah dengan total kerugian mencapai Rp10 miliar. Keadaan ini sontak membuat aktris yang akrab disapa Jedar itu kelimpungan. Pasalnya, finansialnya ikut terganggu. Jedar pun mengakui saat ini kondisi ekonominya sedang tidak baik. 

Karena ini juga, Jessica Iskandar sampai menunggak cicilan rumah selama tiga bulan dan memutuskan menjual rumahnya di Jakarta. Tapi siapa sangka, di tengah musibah itu, Jedar justru kepergok pindah ke rumah baru di Bali. Selain itu, foto kebersamaan Jessica Iskandar dan keluarganya juga tak lepas dari sorotan.

Kehidupan Jessica Iskandar di Sosial Media (Instagram)

Netizen lantas menilai pengakuan Jessica Iskandar soal kesulitan ekonomi hanya drama. Ibu dua orang anak itu dinilai masih mampu karena masih hidup foya-foto. Netizen pun langsung menyorot momen liburan Jedar ke luar negeri, liburan di hotel mewah sampai perayaan ulang tahun. 

Sejumlah netizen lantas melontarkan cibiran dan komentar pedas untuk Jedar setelah melihat foto tersebut. Setelah sekian lama bungkam, Jessica Iskandar akhirnya buka suara. Istri Vincent Verhaag ini meminta publik tak sembarang berkomentar.

"Gini loh, tak kenal maka tak sayang, mereka berkomentar dengan apa yang mereka pikirkan, mereka enggak tahu apa yang terjadi, keseharian aku bagaimana," ungkap Jessica Iskandar yang dikutip dari Detikcom pada Jumat, 10 Maret 2023.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"