Ditanya Sikapnya Andai Suami Selingkuh, Jawaban Tegas Nana Mirdad Bikin Andrew White Kepikiran

Ditanya Sikapnya Andai Suami Selingkuh, Jawaban Tegas Nana Mirdad Bikin Andrew White Kepikiran

Rumah tangga Nana Mirdad dan Andrew White kini sudah menginjak usia 17 tahun. Selama itu, pasangan yang sudah dikaruniai 2 orang anak dan menetap di Bali ini selalu terlihat harmonis dan terbilang jauh dari isu miring.

Belum lama ini, Nana dan Andrew mendapat pertanyaan mengenai maraknya kasus perselingkuhan di kalangan artis yang sedang marak terjadi. Momen ini terekam saat keduanya jadi bintang tamu di acara Rumpi Trans TV.

Di situ, Andrew White membacakan pertanyaan untuk sang istri mengenai sikap yang akan dilakukannya jika dirinya ketahuan selingkuh. Mungkinkah Nana Mirdad memaafkan Andrew bila hal tersebut terjadi rumah tangga mereka.

Nana Mirdad dan Andrew White Soal Sikap Jika Selingkuh (YouTube)

"Sekarang kan lagi ramai berita selebriti yang terlihat mesra di sosmed, tapi diwarnai isu orang ketiga. Andai kita mengalami ujian itu, apakah kamu bisa memaafkan aku?" tanya Andrew White dikutip dari video di kanal YouTube TRANS TV Official.

Mendapat pertanyaan tersebut, Nana pun memberikan jawaban santai. Kakak dari Naysilla Mirdad itu mengku tidak tahu. Namun, dia berharap pernikahannya tidak mengalami itu. "Ya enggak tahu lah, orang belum. Jangan sampai ya," tegas Nana Mirdad.

Andrew White rupanya tidak puas mendengar jawaban itrinya. "Kan tulisannya seandainya," protes Andrew. "Iya iya, maksudnya kan enggak terjadi. Jadi aku enggak tahu bisa memaafkan atau enggak karena nanti kita salah ngomong," ungkap Nana.

Andrew pun jujur bila sampai saat ini dirinya juga tidak pernah membayangkan kemungkinan ada orang ketiga yang mengganggu rumah tangganya dengan Nana. Lucunya setelah topik pembicaraan diubah, Andrew ternyata masih kepikiran dengan jawaban mengambang Nana.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"