Yuk, Intip Gaya Hidup Sehat ala Nana Mirdad, Mama Cantik yang Body Goals Banget!

Yuk, Intip Gaya Hidup Sehat ala Nana Mirdad, Mama Cantik yang Body Goals Banget!

Sudah jarang muncul di layar kaca, aktris cantik Nana Mirdad belakangan menjadi perhatian publik karena gaya hidup sehatnya. Istri Andrew White ini memang sering menunjukkan aktivitasnya bersama sang suami, Andrew White dan juga anak-anaknya melalui foto-foto yang diunggah ke instagram pribadinya. Bahkan dalam sejumlah foto, terlihat tubuh kencang dan idealnya saat melakukan aktivitas fisik atau olahraga di rumah. Maka dari itu, banyak yang penasaran seperti apa pola hidup sehat yang dijalani Nana Mirdad.

instagram.com/nanamirdad_

Melansir dari acara Solusi Memulai Hidup Sehat Dari Rumah, Rabu (21/7/2021), Nana Mirdad menjelaskan jika salah satu pola hidup sehatnya adalah dengan memilih makanan penuh nutrisi dan bergizi. “Aku biasanya apa yang aku taro di piring, misalnya sayuran, dan aku porsi banyaknya harus sayuran. Di keluarga aku dibiasakan seperti itu, dan tak lupa buah-buahan,” ungkapnya pada acara tersebut.  

Selain itu, menurut Nana Mirdad seringkali orang menganggap remeh air putih. Padahal, asupan air putih sangat penting untuk menunjang kesehatan, terutama selama masa pandemi menurutnya. “Kalau kita nggak ngapa-ngapain, at least dua liter sehari. Dan itu penting banget buat minum air putih ya,” ungkapnya lebih lanjut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"