Dipacari Anak Pengacara Kaya, Jessica Mila Bicara Soal Lamaran

Dipacari Anak Pengacara Kaya, Jessica Mila Bicara Soal Lamaran

Jessica Mila saat ini sedang menjalin hubungan dengan Yakup Hasibuan, pengacara yang merupakan anak Otto Hasibuan. Kabarnya Mila dan Yakup sudah serius berpacaran dan segera menatap ke pelaminan.

Dilansir dari channel YouTube Enzy Storia, Mila ternyata sempat kesulitan mencari pasangan sebelum bertemu dengan Yakup. Sebagai perempuan yang beragama non muslim, menjadi tantangan tersendiri bagi Mila yang tentu mencari pacar yang satu agama dengannya.

Tapi kegusaran hati Mila terhenti ketika dia bertemu sosok Yakup yang kini jadi pacarnya. Mila langsung mau diajak serius berpacaran oleh Yakup. "Kayaknya dia yang serius deh," ujar Mila pada Enzy saat pernah memperkenalkannya di Bali beberapa waktu lalu.

Jessica Mila (YouTube Enzy Storia)

Meskipun belum bicara ke arah pernikahan, tetap Mila sebagai wanita tentu ingin suatu hari dilamar oleh Yakup dengan cara yang romantis dan berbeda dengan perempuan-perempuan lainnya. "Maunya sih dilamar dengan cara yang nggak biasa,"papar Mila.

Mila menambahkan dirinya ingin dilamar dalam sebuah momen yang indah dan menjadi kenangan yang tak akan terlupakan. "Pokoknya saat dilamar saya nggak nyangka kalau dilamar, saat dilamar ada sahabat-sahabat saya," ungkap Mila.

Mila tentu akan senang dan merasa berharga jika sang kekasih melamar dengan cara yang berbeda, ditambah dia berjuang luar biasa untuk menyiapkan momen lamaran tersebut. "Nggak harus mahal tapi spesial,"tambah Mila.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan (Instagram @jscmila)

Hubungan Mila dan Yakup juga sudah mendapatkan restu dari orangtua Yakup. Beberapa waktu  lalu, Mila ikut berfoto dengan keluarga Yakup, khususnya orangtua Yakup yang akan menjadi calon mertuanya.

Sebelum pacaran dengan Yakup, Mila berpacaran dengan Mischa Chandrawinata. Sayangnya kisah asmara yang terajut selama beberapa tahun harus putus. Namun Mila kini sudah menemukan sosok pengganti Mischa dalam diri Yakup.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"