Dinilai Berkelas! Cara Luna Maya Caper Ke RM BTS Jadi Sorotan, Usaha Pakai Orang Dalam Juga Sukses Bikin Iri

Dinilai Berkelas! Cara Luna Maya Caper Ke RM BTS Jadi Sorotan, Usaha Pakai Orang Dalam Juga Sukses Bikin Iri

Luna Maya  sukses membuat para ARMY (sebutan fans BTS) merasa iri. Bagaimana tidak, artis 38 tahun itu bisa menonton konser BTS  di Las Vegas selama dua hari berturut-turut. Bahkan, dia juga mendapat kesempatan untuk menonton sound check BTS dengan jarak yang terbilang sangat dekat.

Seperti diketahui, Luna merupakan salah satu artis Indonesia yang mengidolakan grup asuhan BigHit Entertainment itu. Di antara ketujuh member BTS, Luna Maya paling mengidolakan sang leader yaitu RM  atau yang bernama asli Kim Namjoon.

Foto: Luna Maya – RM BTS (TikTok)

Beberapa kali, mantan pacar Ariel NOAH itu menunjukkan rasa sukanya pada RM BTS. Luna bahkan pernah menyebut idol berusia 27 tahun tersebut sebagai suaminya. Jadi tidak heran kalau Luna Maya rela mengeluarkan banyak uang demi bisa menonton konser BTS sampai ke Amerika Serikat.

Baru-baru ini, netizen di media sosial heboh memperbincangkan cara Luna Maya yang dianggap mencari perhatian dari RM BTS. Tapi alih-alih cibiran, cara yang dilakukan Luna justru dianggap sangat berkelas. Momen ini pertama kali diunggah akun @hobangtan pada Senin, 18 April 2022.

Di awal videonya, tampak Luna Maya mendatangi lokasi yang pernah dikunjungi oleh RM BTS. Luna juga terlihat berfoto di spot yang sama seperti idolanya tersebut. “Datengin ke tempat dia datang,” tulis sang pemilik akun dengan diiringi tanda ceklis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"