Dikira Anak Durhaka , Daftar Artis yang Berseteru dengan Ibu Kandungnya

Dikira Anak Durhaka , Daftar Artis yang Berseteru dengan Ibu Kandungnya

Kehidupan seorang artis memang jadi konsumsi publik. Mulai dari urusan pribadi seperti kisah asmara hingga keluarga. Bahkan ada beberapa artis yang diketahui pernah berseteru dengan ibu  kandungnya sendiri karena beberapa faktor. Perseteruan ibu dan anak ini jadi konsumsi masyarakat sampai ada yang disebut anak durhaka. Siapa saja mereka?

1.    Arumi Bachsin

Arumi Bachsin yang kini jadi istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Emir Dardak adalah salah satu artis yang pernah berseteru dengan ibu kandungnya sendiri, Maria Liliana Pecsh. Masalah itu bermula ketika Arumi tidak mendapatkan persetujuan kala pacaran dengan Miller Khan.

Justru Arumi kabur dari rumah dan meminta perlindungan dari Komnas Perlindungan Anak. Arumi bahkan menyebut jika Maria adalah orangtua yang diduga melakukan eksploitasi kepada anak selama ini. Akhirnya hubungan ibu dan anak ini kembali mencair setelah dilakukan mediasi.

2.    Marshanda

Marshanda sempat bikin geger publik setelah dirinya berseteru dengan Riyanti Sofyan. Marshanda yang memiliki gangguan mental yakni bipolar dibuat tak berkutik oleh sang ibu ketika dipasung di rumahnya. Marshanda dianggap sering menentang ibunya. Beruntung kini Marshanda sudah mulai pulih dari gagguan tersebut dan kembali berdamai dengan sang ibu.

Dikira Anak Durhaka , Daftar Artis yang Berseteru dengan Ibu Kandungnya (Kapanlagi.com)

3.    Indah Permatasari

Indah Permatasari dan ibunya Nursyah diketahui tidak memiliki hubungan baik sampai sekarang. Keadaan itu dipicu karena Indah tidak mendapatkan persetujuan dari Nursyah saat pacaran dengan Arie Kriting. Nursyah sejak awal kurang suka jika komika itu jadi kekasih Indah.

Apalai Nursyah semakin murka begitu tahu Indah dan Arie akan menikah. Jelas-jelas Indah tak dapat restu dari Nursyah untuk menikah dengan Arie. Nursyah pun tak datang ke pernikahan putrinya. Ia menduga Indah sudah dipelet oleh Arie.

4.    Kiki Fatmala

Di tahun 2000-an konflik panas Kiki Fatmala dan sang ibu Fatma Farida viral di tayangan infotainment. Farida menggebu-gebu jika Kiki bukan lagi putrinya karena dianggap tak mau mendengarkan nasehatnya lagi. Hubungan Kiki dan Fatma yang memanas karena Kiki sudah pacaran dengan sosok pria yang tidak disukai sang ibu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"