Kecupan Perpisahan Vicky Prasetyo untuk Ibu Kalina Oktarani, Mantan Mertua Pergi untuk Selamanya

Kecupan Perpisahan Vicky Prasetyo untuk Ibu Kalina Oktarani, Mantan Mertua Pergi untuk Selamanya

Erlan Wardhania alias Een ibu Kalina Oktarani  meninggal dunia pada Minggu (27/3). Kepergian Een tak hanya ditangisi Kalina saja karena mantan menantu Een, Vicky Prasetyo  mengutarakan kesedihannya dengan kepergian mantan mertua untuk selama-lamanya.

Sebelum Een meninggal, Vicky sempat datang ke rumah untuk menjenguk ibu Kalina yang sudah beberapa tahun mengidap kanker Rahim dan menjalani perawatan di rumah. Een hanya bisa tertidur di atas kasur, kondisi kesehatannya semakin menurun drastis.

Vicky saat menjenguk Een untuk terakhir kalinya begitu menunjukan rasa cinta yang besar. Bahkan artis yang disebut “gladiator” ini  mengecup kening Een dan mencium tangannya. Siapa sangka itu adalah kecupan terakhir Vicky kepada Een.

Kecupan Perpisahan Vicky Prasetyo untuk Ibu Kalina Oktarani (Indozone)

Lewat Instagram pribadinya @vickyprasetyo777, Vicky menuliskan pesan penuh haru. “Sekarang mamah sudah gak sakit lagi, Allah lebih sayang sama mamah aku, aku bersaksi mamah sosok yang solehah dan murah hati sepanjang hidupnya. Semoga Allah SWT memberikan balasan terbaik bagi mamah dan menempatkan pada surge terbaik. Aamin Allah huma aamin,” tulisnya.

Banyak warganet yang mengucapkan kalimat duka cita untuk Vicky setelah mantan mertuanya meninggal dunia. Setelah Vicky cerai dengan Kalina memang warganet meliat Vicky dan Een malah semakin menunjukan keharmonisan,  berbeda dengan Kalina dan Een yang justru berseturu hingga Kalian dibilang anak durhaka.

Vicky dan Kalina berpisah sekitar sebulan lalu. Hubungan mereka kandas setelah menikah tak sampai setahun. Pernikahan siri mereka selalu dirundung pertengkaran hingga kabar dugaan orang ketiga yang membuat prahara dalam rumah tangga Vicky dan Kalina.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"