Dikabarkan Punya Hubungan Spesial, Ini Awal Mula Pertemuan Ayus dan Nissa Sabyan

Dikabarkan Punya Hubungan Spesial, Ini Awal Mula Pertemuan Ayus dan Nissa Sabyan

Pasca isu miring yang menyebut dirinya sebagai orang ketiga dalam pernikahan Ayus Sabyan dan Ririe Fairus, Nissa Sabyan belum kunjung memberikan klarifikasi. Meski demikian, perlahan dirinya dan Ayus kembali menunjukkan diri di depan umum.

Ayus telah jauh lebih dulu menyampaikan permohonan maaf atas kekhilafan yang dilakukan. Sedangkan Nissa sudah aktif di media sosial dan televisi walaupun hingga kini belum memberikan klarifikasi. Publik penasaran, seperti apa sebenarnya hubungan keduanya.

Dalam sebuah acara bernama Insert Story Syair Ramadhan beberapa waktu lalu, Sabyan hadir dan ikut berbincang tentang musik mereka. Pada saat itulah Ayus dan Nissa menceritakan bagaimana awal mereka bertemu dan bekerja sama.

Sabyan (via Suara)

"(Ketemu) Di acara wedding di daerah Bekasi. Terus ketemu, ngobrol juga sama Kamal dan yang lain. (Alasannya) Karena Nissa bisa bawain lagu-lagu Arab, lagu-lagu dangdut, lagu-lagu kasidah, banyaklah macam-macam genre," ungkap Ayus. Nissa pun mengungkapkan bahwa keduanya bertemu pada tahun 2016, namun tak langsung diterima sebagai vokalis Sabyan.

"Jadi waktu itu sempat manggung di gedung apa gitu lupa, bulan puasa juga. Saat itu kita turun, ngobrol-ngobrol di tempat makan. Ngobrol-ngobrol, Nissa yang ngomong waktu itu, 'Sudahlah gabunglah, gabunglah sama Sabyan.' Kita belum berani yang yes. Ya sudah coba-coba saja dulu, ikut-ikut saja dulu," ungkap Ayus.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"