Digosipkan Jadi Istri Muda Uje, Ini Klarifikasi Oki Setiana Dewi

Digosipkan Jadi Istri Muda Uje, Ini Klarifikasi Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi membantah dirinya dikabarkan menjadi istri muda Ustaz Jefry Al Buchori atau Uje. Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik, istri Uje sudah melontarkan pengakuan bahwa mendiang suaminya memiliki dua istri selain dirinya. 

Namua Oki digosipkan sebagai perempuan yang disebut jadi istri muda Uje. Oki dalam wawancara kepada sejumlah media pada (17/5) menegaskan bahwa kabar itu tidak benar. "Astagfirullahaladzim,"tegas Oki dengan nada tinggi. Wajah kakak Ria Ricis ini sangat kaget.

Oki tak habis pikir namanya terseret dalam gosip Uje memiliki istri muda dari kalangan artis. Ia mengatakan bahwa Uje merupakan guru yang sangat dia hormati. "Uje itu guru saya, Umi Pipik juga guru saya,"ucap Oki.

Oki Setiana Dewi (Paragram.id)

Oki mengatakan kabar itu adalah hoax dan informasi yang tidak benar. "Tolong jangan sebarkan berita yang nggak betul, insya Allah soal itu (pernikahan-red) nggak ada," tegas Oki.

Menurut Oki dirinya tidak perlu meluruskan apa-apa karena memang dia sama sekali bukan menjadi istri muda Uje seperti yang digosipkan akhir-akhir ini. "Hal itu tidak betul jadi untuk apa mau saya sampaikan," beber Oki.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"