Polemik Konten Ria Ricis, Intip 5 Momen Kebersamaan dengan Kedua Kakaknya yang Cantik cantik

Polemik Konten Ria Ricis, Intip 5 Momen Kebersamaan dengan Kedua Kakaknya yang Cantik cantik

Warganet heboh karena Ria Ricis menggungah konten YouTube saat ia bersama kedua kakaknya berziarah ke makam mendiang  Sulyanto, ayah Ricis yang meninggal dunia pada (4/6). Ricis bersama Oki Setiana Dewi dan Shindy Kurnia Putri duduk bersimpuh di makam ayah mereka di Pesantren Daarul Aquran, Tangerang, Banten pada (5/6) silam.

Sebagai adik bungsu dari 3 bersaudara, Ricis sangat dekat dengan Oki dan Shindy. Berikut 5 momen kebersamaan Ricis  bersama Oki dan Shindy yang terekam kamera. Ketiganya kompak dan saling memberikan dukungan satu sama lain.

1. Datang Saat Ricis Wisuda

Akhir tahun lalu Ricis menggelar wisuda secara virtual di kediamannya, setelah 7 tahun menjalani masa kuliah sebagai ilmu komunikasi. Oki dan Shindy datang untuk memberikan doa dan selamat untuk adik kesayangan mereka. Oki dan Shindy juga selalu menyemangati Ricis saat mengerjakan skripsi.

Ria Ricis dan Kakak (Okezone Celebrity)

2. Bikin Bisnis Bersama

Ricis dan Oki yang sama-sama aktif dalam dunia entertainment memiliki bisnis kuliner yang dirintis bersama. Oki dan Ricis  merintis rumah makam Ayam Ok-Cis yang berada di Depok, Jawa Barat. Sebelumnya, kakak beradik ini juga pernah membuat bisnis serupa di Surabaya, Jawa Timur.

3. Syukuran Kelahiran Anak Keempat Oki

Kali ini giliran Ricis dan Shindy yang datang ke kediaman Oki di Bintaro, Tangerang Selatan. Momen itu bertepatan dengan syukuran anak keempat Oki. Ricis dan Shindy sangat ingin melihat keponakan mereka yang baru lahir, sebab setelah lahir anak Oki tidak bisa dibawa pulang karena harus menjalani perawatan di rumah sakit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"