Diet Artis Korea yang Dulu Gemuk, Sekarang Langsing dan Cantik

Diet Artis Korea yang Dulu Gemuk, Sekarang Langsing dan Cantik

Diet Artis Korea yang Dulu Gemuk ternyata bisa ekstrim banget. Mereka bisa cuma makan pisang atau nasi dan sayur seharian.

Artis Korea yang terlihat punya tubuh langsing nan ideal sebenarnya berusaha sangat keras untuk diet. Tubuh ideal itu mereka dapatkan dengan susah payah.

Gak jarang diet ketat yang mereka lakukan tidak dianjurkan oleh dokter karena bisa beresiko pada kesehatan. Bayangkan kalau setiap hari kamu cuma makan nasi dan sayur. Duh, sengsara banget gak sih?

Yuk kita ulas beberapa diet artis Korea yang dulu gemuk, mereka melakukan diet ketat dan akhirnya berhasil.

1. Seolhyun AOA

1. Seolhyun AOA Seolhyun AOA (imgur.com)

Artis Korea cantik member dari girlband AOA sekaligus pemain serial Orange Marmalade ini juga pernh mengalami masalah kelebihan berat badan.

Katanya dia mengkonsumsi ubi manis untuk menurunkan berat badan. Mungkin kamu mau coba gengs, makannya ubi manis setiap hari.

2. Suzy

Ketika bermain di drama Korea Dream High, Suzy masih sedikit gemuk daripada saat ini. Gimana cara Suzy menurunkan berat badan?

Ini menu dietnya setiap hari. Pagi hari dia hanya makan satu potong dada ayam dengan satu ubi. Sedangkan untuk makan siang, ia makan brown rice dengan salad. Suzy juga tidak makan setelah pukul 6 sore.

Gak cuma diet makanan aja, dia juga olahraga rutin dengan olahraga yang disebut Penguin Exercise.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"