Diduga Hamili Mantan Kekasih, Berikut 4 Sumber Kekayaan Alshan Ahmad

Diduga Hamili Mantan Kekasih, Berikut 4 Sumber Kekayaan Alshan Ahmad

Belum lama ini, Nissa Assyifa membagikan unggahan dirinya sudah memiliki seorang bayi padahal sebelumnya belum pernah menikah. Melalui akun Instagram pribadinya, Nissa menceritakan pria yang tak bertanggung jawab atas perbuatannya. 

Namun, Nissa tak menyebutkan siapa ayah dari bayi tersebut. Netizen pun menduga-duga jika curhatan itu merujuk pada mantan kekasihnya, yaitu Alshan Ahmad.

Diketahui, Alshan Ahmad adalah YouTuber sukses yang kerap membagikan konten satwa liar yang ia pelihara, dua di antaranya adalah harimau benggala.

Buat kamu yang penasaran, berikut ini adalah 5 sumber kekayaan Alshan Ahmad:

1. YouTuber 

Kanal YouTube Alshad Ahmad kini memiliki lebih dari 5,5 juta subscriber. Tak hanya membagikan bagaimana ia merawat satwa liar peliharaannya, Alshad juga tak jarang membagikan kehidupan sehari-harinya.

Alshan Ahmad dan satwa liar peliharaannya (dream.co.id)

2. Endorsement

Karena memiliki 3 juta pengikut di akun sosial medianya, tak heran jika publik figur ini kerapa mendapat tawaran endorsement. Produk yang ia iklankan pun bervariasi, mulai dari makanan, pakaian, hingga produk kesehatan.

3. Bisnis Kuliner

Alshan Ahmad ternyata juga pernah terjun di dunia bisnis kuliner. Ia bersama Jerome Polin menjalin kerjasama bisnis kuliner Jepang dengan nama Kumaw Ramen.

Kedai ramen mereka berlokasi di lantai dua Menantea Bendungan Hilir.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"