Diana Dee Stralight Pernah Ditawar Rp 800 Juta Sekali Kencan, Terungkap Reaksi Suami dan Anak-anaknya

Diana Dee Stralight Pernah Ditawar Rp 800 Juta Sekali Kencan, Terungkap Reaksi Suami dan Anak-anaknya

Diana Dee Starlight  kerap mengangkat konten-konten dewasa di Instagram dan YouTube. Selebgram yang sudah punya dua anak ini mengaku pernah mendapatkan godaan dari para lelaki hidung belang yang terang-terangan menawarnya untuk mengajak sekali kencan.

Dalam wawancaranya di channel YouTube Deddy Corbuzier pada 2020 silam, wanita keturunan Manado, Sulawesi Utara itu mengatakan banyak pria yang mengajak kencan dengan mengirimkan pesan di Instagram. “Banyak yang nanya open BO di DM, pernah ada yang tawarin sampai Rp 800 juta, tapi jarang,” katanya.

Angka fantastis itu memang sangat besar. Namun biasanya beberapa pria mayoritas siap membayar puluhan juta untuk kencan dengannya. Sering dapat godaan seperti itu Diana mengaku santai dan tak mau menggubrisnya. Dia pun tak juga mempermasalahan pria-pria tersebut.

Selebgram Diana Dee Stralight Pernah Ditawar Rp 800 Juta Sekali Kencan (Instagram @dianadeestarlight)

Diana sendiri sudah berkeluarga dengan memiliki suami yang berprofesi sebagai dokter dan anak-anak yang berusia 14 tahun dan 12 tahun. Tentu suami dan anak-anak tahu dengan konten yang kerap dibuat oleh Diana di sosial media. Lalu bagaimana reaksi suami dan anak-anak Diana?

“Ini kan hanya konten, memang aku nggak berikan penjelasan kepada mereka, padahal anak-anak juga sudah pintar main sosial media, intinya aku nggak berusaha menjelaskan kepada mereka,” ceplos Diana. Diana mengatakan apa yang dia lakukan semata-mata sebagai usaha dia mencari nafkah untuk keluarga.

Sementara itu ketika berbincang dengan Nikita Mirzani di channel YouTube Crazy Nikmir Real, Diana mengatakan keluarganya sama sekali tidak pernah keberatan dengan apa yang dia lakukan. “Keluarga dan teman dekat tahu aslinya saya seperti apa. Kalau di sosmed hanya konten saja, aku nggak menjual diri dan bukan wanita murahan,” tegasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"