Devano Danendra Bongkar Alasan Pilih Ngontrak Daripada Rumah Mewah Iis Dahlia, Ingin Rasakan Ini

Devano Danendra Bongkar Alasan Pilih Ngontrak Daripada Rumah Mewah Iis Dahlia, Ingin Rasakan Ini

Devano Danendra ternyata sudah cukup lama memilih hidup sendiri di rumah kontrakan dan pergi dari tempat tinggal mewah orang tuanya. Keputusan itu dirasa cukup mengejutkan karena selama ini Devano dikenal sangat dekat dengan sang ibu, Iis Dahlia.

"Mama sama papa baik-baik aja walaupun sekarang udah tinggal sendiri kali ya aku. Jadi udah mulai dewasa aja sih, semua udah beda. Sekarang aku juga tinggal sendiri jadi kontak-kontakannya udah beda," ungkap Devano Danendra dikutip dari Populer Seleb.

Saat disinggung alasannya memilih tinggal ngontrak dan keluar dari rumah orang tuanya, penyanyi 20 tahun itu rupanya punya tujuan tersendiri. Devano menyatakan keputusan ini dilakukan karena dirinya ingin belajar menjadi pribadi yang lebih dewasa.

Devano Danendra Putuskan Tinggal Ngontrak (YouTube)

"(Tinggal sendiri) karena aku pengin belajar banyak hal aja sih. Aku enggak mau nantinya aku gede, aku belum ngerti apa-apa. Jadi aku memang sejujurnya aku udah ngontrak," ungkap pria kelahiran 23 September 2002 tersebut.

Devano Danendra mengaku tidak ingin kelak dirinya tidak mengerti apapun. "Aku udah lumayan lama (ngontrak). Intinya aku pengen belajar untuk jadi dewasa aja sih. Aku enggak mau kalau mungkin udah punya istri, aku enggak ngerti apa-apa aja," imbuhnya.

Menjadi anak bungsu membuat Iis Dahlia kerap mengikuti Devano Danendra dalam beberapa kesempatan. Devano pun sempat mengatakan kalau sang ibu tidak memberinya izin. Meski pada akhirnya, Devano Danendra diperbolehkan. Apalagi melihat tujuan Devano yang ingin mempelajari banyak hal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"