Detik-detik Chef Haryo Meninggal, Tak Disaksikan Istri Saat Pergi

Detik-detik Chef Haryo Meninggal, Tak Disaksikan Istri Saat Pergi

Haryo Probogiri atau Chef Haryo meninggal dunia pada Kamis 21 Desember 2021. Chef Haryo menghembuskan napas terakhirnya di rumahnya di kawasan Cibubur, Jawa Barat. Istri Chef Haryo, Josephine Imelda menceritakan detik-detik suaminya meninggal dunia. Saat itu sang istri tidak berada di rumah.

Dalam keterangannya kepada wartawan di rumah duka, Josephine mengatakan mendiang suaminya sudah dua tahun mengidap sakit jantung dan sering kambuh. Tanda-tanda saat penyakit jantungnya kumat adalah ketika tubuhnya sering menggigil dan mengalami demam dalam waktu lama.

“Jadi sebelum meninggal panasnya naik-turun. Dikasih obat biasa saja,” ujar Josephine dikutip dari InsertLive. Lanjutnya, Josephine tidak melihat sang suami mengalami sesak napas seperti yang biasa dialami oleh penderita sakit jantung. 

Chef Haryo Meninggal (KapanLagi.com)

Beberapa saat sebelum Chef Haryo meninggal, ia mengalami demam dan tubuhnya menggigil. Josephine tidak berada di rumah karena bekerja di kantor. Asisten pribadi di rumah menghubunginya dan mengatakan kalau kondisi Chef Haryo memburuk. Josephin masih santai dan meminta asisten rumah tangga memberikan obat penurun demam saja.

Saat anak Chef Haryo membeli obat keluar rumah, Chef Haryo diduga sudah meninggal dunia. Tubuh Chef Haryo sudah terjatuh di lantai. Ketika itu kondisi Chef Haryo tubuhnya sudah membiru. Untuk mengangkat tubuh Chef Haryo yang besar, anak dan asisten rumah tangga meminta bantuan satpam di dekat rumah.

Tepatnya sekitar jam 11.00 WIB Chef Haryo meninggal dunia. Setibanya di rumah Josephine sudah menemui suaminya meninggal. Pihak keluarga pun langsung mengurus proses pemulasaran jenazah termasuk menyiapkan proses pemakaman yang berlangsung pada Jumat (22/12). Makam Chef Haryo berada di TPU Cipenjo, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"