Deretan Peristiwa yang Diduga Bikin Ayu Aulia Depresi, Hingga Mencoba Melakukan Upaya Bunuh Diri

Deretan Peristiwa yang Diduga Bikin Ayu Aulia Depresi, Hingga Mencoba Melakukan Upaya Bunuh Diri

Ayu Aulia  dikabarkan ingin melakukan upaya bunuh diri  di apartemen yang ditinggali di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (22/2). Beruntung nyawa Ayu diselamatkan oleh salah satu kerabatnya yang cepat datang ke lokasi.

Ayu diduga alami depresi. Lewat unggahan di Instagram Story, Ayu mengakui hal itu. “Depresi”,” tulis wanita 29 tahun sembari menunjukan lambang menangis. Mental Ayu sepertinya sedang terpuruk-puruknya.

Diduga ada beberapa peristiwa yang cukup mempengaruhi mental Ayu. Peristiwa yang menuai konroversi itu membuat para warganet melayangkan komentar negatif kepada Ayu. Dari mulai foto bersama artis hingga video viral dirinya berciuman dengan seorang pria.

Deretan Peristiwa yang Diduga Bikin Ayu Aulia Depresi, Hingga Mencoba Melakukan Upaya Bunuh Diri (Tribun)

1.    Foto Mesra dengan Vicky Prasetyo

Sebagai seorang foto model membuat Ayu kerap melakukan sesi foto. Beberapa waktu lalu Ayu berfoto dengan Vicky Prasetyo. Foto mesra Ayu dengan Vicky kabarnya membuat Kalina Oktarani, istri Vicky kala itu geram dan terbakar api cemburu.

Belum lagi para warganet memberikan komentar negatif Ayu. Ayu pun akhirnya memberikan klarifikasi di Instagram terkait hal tersebut. Intinya dia membantah memiliki hubungan spesial dengan Vicky.

“Selamat malam netizen yang budiman. Aku mah “pasrah” ajalah kalian mau mikir apa dan bagaimana.Pokoknya aku Cuma mau bilang makasih kak @kalinaocktaranny udah hadir membantu sesi pemotretan bersama mas @vickyprasetyo77 di momen itu dan kala ituh dan hasilnya sesuai dengan yang akum au, terima kasih.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"