Deretan Fashion Stylist Indonesia yang Selalu Jadi Langganan Artis, Tampilan Makin Kinclong

Deretan Fashion Stylist Indonesia yang Selalu Jadi Langganan Artis, Tampilan Makin Kinclong

Para selebritis tanah air memiliki gaya busana yang menarik perhatian penggemar. Ternyata di balik mereka ada beberapa fashion stylist asal Indonesia yang memberikan referensi dalam berpakaian kepada artis tersebut. Para stylist tersebut menjadi langganan artis karena sudah dipercaya bertahun-tahun sebagai stylist.

Pekerjaan sebagai fashion stylist memang profesi yang menjanjikan. Perkembangan dunia fashion yang pesat membuat profesi ini menjadi incaran banyak anak-anak muda yang ingin mengikuti jejak para stylist terkenal. Berikut beberapa fashion stylist terkenal di Indonesia.

1. Caren Delano

Caren lulus dari New York University jurusan Luxury Goods. Dunia fashion bukan menjadi dunia baru baginya. Selain jadi stylist terkenal di Indonesia, Caren juga memiliki clothing line bernama Caren Roan Delano. Caren dipercayai menjadi fashion stylist artis beken di antaranya Syahrini, Chelsea Islan, Tatjana Saphira dan Nagita Slavina.

Caren Delano (Liputan6.com)

2. Wanda Hara

Wanda mengawali karier sebagai fashion stylist di sebuah majalah wanita selama beberapa tahun. Jati dirinya sebagai stylist membuat dia yakin untuk berdiri sendiri dan keluar dari perusahaan media itu. Kini Wanda menjadi stylish nama-nama terkenal seperti Titi Kamal dan Nagita Slavina. Wanda juga sering jadi stylist saat syuting iklan produk.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"