Song Jong Ki Dihujat Gara-Gara Pakai Baggy Pants, Memang Apa yang Salah?

Song Jong Ki Dihujat Gara-Gara Pakai Baggy Pants, Memang Apa yang Salah?

Song Jong Ki adalah salah satu artis Korea yang dikenal selalu sempurna dalam hal penampilan. Namun baru-baru ini dia menjadi perbincangan terkait fashion yang dianggap tidak biasa saat hadir dalam acara yang diselenggarakan di Fairmont Ambassador Hotel, Yeouido, Korea Selatan. 

Kehadiran Song Joong Ki pada Kamis (17/11/2022) di hotel tersebut adalah dalam rangka konferensi pers untuk drama berjudul The Youngest Son of a Conglomerate yang ditayangkan di JTBC. Namun berbeda dengan yang sudah-sudah, saat itu dia tampak mengenakan celana baggy berwarna abu-abu yang dipadukan dengan sweater warna pink. 

Song Jong Ki (via AllKpop)

Dalam waktu singkat, potret penampilan Song Joong Ki langsung beredar di dunia maya dan menuai berbagai komentar. Namun masalahnya, kebanyakan netizen justru menganggap penampilannya kurang cocok dengan gaya sang artis. 

Netizen beranggapan bahwa celana tersebut terlihat aneh karena tidak sesuai dengan postur tubuh Song Joong Ki. Walaupun masih tetap terlihat good looking seperti biasanya, namun celana baggy tersebut membuat Song Joong Ki terlihat lebih pendek dari seharusnya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"