Deretan Artis yang Punya Mertua Pejabat di Indonesia, Hidupnya Pasti Bahagia

Deretan Artis yang Punya Mertua Pejabat di Indonesia, Hidupnya Pasti Bahagia

Artis-artis di Indonesia ini menikah dengan anak pejabat  di Indonesia. Beberapa di antara mereka bahkan memiliki mertua  yang menjadi mantan Presiden di Indonesia. Sudah pasti kehidupan artis tersebut akan bahagia karena tinggal dalam lingkungan yang super mewah.

Setelah menikah dengan anak pejabat, para artis itu memang mengurangi pekerjaan sebagai artis dan fokus mengurus keluarga. Berikut para artis yang disebut warganet memiliki keberuntungan ini.

1. Mayangsari

Nama penyanyi Mayangsari ada di urutan pertama. Kisah cinta Mayangsari dan putra mantan Presiden Soeharto, Bambang Trihadmodjo di pertengahan tahun 2000 memang menarik perhatian.

Diawali dengan menikah siri lebih dulu, Bambang pun akhirnya menceraikan istri pertamanya, Halimah Agustina Kamil dan menikahi Mayangsari secara resmi. Mayangsari pun kini lebih banyak di rumah mengurus suami dan anak.

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo (Pikiran Rakyat)

2. Anissa Pohan

Anissa Pohan awalnya dikenal sebagai seorang foto model dan penyiar radio.Anissa pun menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono yang merupakan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). 

Setelah menikah dan memiliki anak, mantan Gadis Sampul ini mengabdi kepada sang suami yang pernah mencalonkan menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta, hingga dikabarkan akan mencalonkan diri menjadi Calon Presiden Indonesia mendatang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"