Denny Sumargo Berkomentar Soal Rendy Kjaernett: Seperti Orang Kehilangan Arah

Denny Sumargo Berkomentar Soal Rendy Kjaernett: Seperti Orang Kehilangan Arah

Denny Sumargo sebelumnya sempat cemas saat melakukan podcast bersama Lady Nayoan untuk membahas kasus perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqa.

Ia khawatir jika podcast-nya menimbulkan kegaduhan. Tetapi, dirinya berharap dengan podcastnya bisa membantu seseorang untuk berubah.

"Sempat sih mikir (takut), tanya istri juga. Maksudnya apakah ini akan menimbulkan lebih banyak kegaduhan. Kalau lebih banyak menimbulkan kegaduhan kayaknya sih gua nggak (podcast) sih. Tapi kata istri gua kamu ambil dari perspektif personalnya aja, yang mana personalnya ini mau berubah atau nggak. Kalau dia nggak mau (berubah), jangan podcast," ungkap Denny Sumargo saat ditemui Trans TV, Selasa (4/7).

Denny lalu menjelaskan momen dirinya bertemu dengan Rendy. Ia menilai jika Rendy tampak seperti orang yang sedang kehilangan arah. 

Denny Sumargo saat mengundang Rendy Kjaernett di podcastnya (youtube.com)

Ia lalu memberikan saran dan nasihat kepada Rendy untuk memperbaiki kesalahannya.

"Orang pusing, orang yang udah menyerahkan diri. Cuma dia nggak tahu mau nyerahkan diri kemana, ke polisi kan nggak mungkin, ke netizen ya mau gimana, ya udah udah pasrah aja. Dia itu udah nggak tahu musti ngapain. Makanya gua bilang sama dia masih ada jalan. Lu klarifikasi dengan jujur, lu tunjukin gentle dan kesatria lu. Tapi itu kan dari lu mau berubah nggak? Kalau nggak ya nggak akan bisa," beber Denny Sumargo.

"Kedua, perbaiki hubungan lu dengan keluarga, istri, dan lain-lain. Perjuangkan sejauh mungkin lu bisa, dan berserah diri sama Tuhan kalau memang istri lu udah nggak mau balik. Karena ini konsekuensi. Kita semua akan kehilangan sesuatu, dan kita belajar untuk menerima. Ini lah konsekuensinya gitu lho," sambungnya.

Denny juga menjelaskan jika Rendy Kjaernett benar-benar terlihat menyesal. Namun ia tak bisa memastikan apakah Rendy akan berubah menjadi lebih baik atau tidak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"