Denny Caknan Menikah di Tanggal Cantik, Terungkap Alasan Pilih Bella Bonita Sebagai Istri

Denny Caknan Menikah di Tanggal Cantik, Terungkap Alasan Pilih Bella Bonita Sebagai Istri

Sebentar lagi Bella Bonita jadi istri Denny Caknan. Denny Caknan menikah dengan Bella pada Jumat 7 Juli 2023. Pernikahan tersebut dilangsungkan di Madiun, Jawa Timur, dengan akad nikah pada pukul 19.00 WIB atau pukul 7 malam. Memang pernikahan Denny dan Bella terkait angka 7, dari mulai tanggal, bulan, dan jam menikah.

Melansir dari akun Instagram Denny @denny_caknan, penyanyi yang pernah jadi pacar Happy Asmara itu memuji sosok Bella. Dalam unggahannya, Denny menuliskan kekagumannya kepada Bella. Dia juga mengunggah foto Bella yang berwajah cantik.

“Hey. Wanita yang tak pandai bicara, melukis, dan bernyanyi. @bellabonita_r.a Ah, km memang banyak kekurangan yang aku sukai,” tulis Denny di awal tulisannya. “Mungkin awalnya seperti biasa saja, berjalan sewajarnya kita kawan dan akhirnya didekatkan, bercerita tentang masa lalu, bercanda tentang hal hal tolol yang pernah kita lalui, memang belum lama, tapi memang tak perlu lama,” tulisnya lagi.

Denny Caknan Menikah Bella Bonita (Instagram @denny_caknan)

Sebelum Denny Caknan menikah dengan Bella dan sepertinya ia mendapatkan banyak pengalaman selama berpacaran dengan Bella. “Dan maaf. Di proses itu, aku menemukan hal hal baru dan apa yg aku cari di hidup ini. BANYAK SEKALI,” tambahnya.

Denny menuliskan bahwa kebikan hati Bella dan tutur kalimatnya yang membuatnya jadi terkagum-kagum, padahal usia Bella lebih muda dibandingkan Denny. “Tutur kata yang kalimat - Kalimatmu seolah kau Jauh lebih tua dariku. Masa lalu hanyalah masa lalu, yang tanpanya kita tak akan pernah merasakan apa yg dinamakan kenangan,” tambahnya.

Memang hubungan Denny dan Bella mulai dekat setelah pelantun lagu ‘Los Dol’ itu putus dari Happy Asmara. Denny dan Bella sering bertemu dan terlibat dalam proyek bersama. Akhirnya mereka pacaran tak lama dan putuskan menikah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"