Denise Chariesta Nangis-nangis Di Depan Pendeta, Ungkap Dosa Jadi Pelakor Selama 4 Tahun

Denise Chariesta Nangis-nangis Di Depan Pendeta, Ungkap Dosa Jadi Pelakor Selama 4 Tahun

Denise Chariesta selama ini dikenal dengan sikapnya yang angkuh. Wanita yang juga pengusaha bunga ini pernah berkonflik dengan Dewi Perssik dan Uya Kuya. Dia pun kerap menuai kritik karena perkataannya yang dinilai terlalu nyinyir.

Tapi baru-baru ini, Denise terlihat menangis tersedu-sedu saat mengungkap rahasia yang selama ini disimpan rapat-rapat. Momen ini terlihat dari konten YouTube Denise Chariesta yang mengundang bintang tamu Pendeta Gilbert. 

Di situ, Denise mengaku bahwa dirinya pernah menjadi seorang pelakor yakni berpacaran dengan pria yang sudah memiliki pasangan. Sambil menangis, Denise Chariesta menyesal dan mengatakan perbuatannya tidak bisa dimaafkan.

Denise Chariesta dan Pendeta Gilbert (YouTube/denise chariesta)

 

"Aku mau pengakuan dosa, dosa aku banyak. Aku ngerasa jauh dari Tuhan. Tapi kayaknya sosa yang aku lakuin enggak bisa dimaafin. Aku cinta sama orang tapi cinta yang seharusnya aku enggak cinta, yang bukan punya saya," kata Denise Chariesta dikutip dari kanal YouTube-nya.

Terkait perbuatannya ini, Denise Chariesta merasa sangat bersalah. Dia juga tidak membenarkan tindakannya tersebut. "Makanya saya merasa bersalah, pacaran sama suami orang saya tahu saya salah, ini juga akan jadi pelajaran bahwa ini tidak benar," imbuhnya.

Denise Chariesta menerangkan kalau sosok pria tersebut merupakan rekan bisnisnya. Dia pun awalnya berniat hanya ingin menjalin pertemanan. Tapi sang pria malah selalu memberikan perhatian kepadanya hingga akhirnya timbul rasa sayang.

Denise sadar betul apa yang dilakukannya salah, tapi dia tidak bisa menutupi rasa sayangnya pada pria tersebut. "Kita juga punya perasaan, pertama kenal tahu (dia punya istri), cuma gimana caranya lupa kalau misalkan dia terus ngedeketin saat aku menjauh, itu kan luka," ungkap Denise Chariesta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"