Denise Chariesta Bongkar Reaksi Keluarga Saat Tahu Jadi Pelakor 4 Tahun, Orangtuanya Bakal Lakuin Tindakan Ekstrem Ini

Denise Chariesta Bongkar Reaksi Keluarga Saat Tahu Jadi Pelakor 4 Tahun, Orangtuanya Bakal Lakuin Tindakan Ekstrem Ini

Denise Chariesta belakangan menjadi sorotan publik setelah mengaku sebagai pelakor dan sempat menjalin hubungan dengan pria yang sudah memiliki istri selama 4 tahun lamanya. Hal ini disampaikan Denise saat mengundang Pendeta Gilbert di konten YouTube-nya.

Di situ, Denise Chariesta menangis tersedu-sedu saat mengungkap rahasia yang selama ini disimpan rapat-rapat. Wanita yang juga pengusaha bunga ini mengaku menyesal dan mengatakan perbuatannya tidak bisa dimaafkan. Lantas bagaimana reaksi orangtua Denise Chariesta mengetahui hal ini?

Pertanyaan tersebut rupanya sempat ditanyakan seorang netizen pada Denise saat sang selebgram membuka sesi tanya jawab di Instastory Instagramnya. "Setelah berita ini muncul dimana mana apa tanggapan keluarga, khususnya orangtua?," tanya seorang netizen.

Sambil melakukan perawatan di salon, Denise Chariesta blak-blakan mengungkapkan kalau sang ibu menangis mengetahui kabar tersebut. Bahkan diakui Denise orangtuanya siap melakukan tindakan ekstrem dengan memukulnya menggunakan sapu.

Denise Chariesta Ungkap Reaksi Orangtua Soal Pelakor (Instagram)

Tapi wanita yang terkenal cadel atau kesulitan mengucap huruf R ini mengaku tidak mempermasalahkan reaksi keduanya orangtuanya. Denise bahkan mengaku dirinya akan segera menemui sang mama untuk meminta maaf secara langsung atas masalah ini. 

"Mama gua lihat berita, mama gua nangis. Bapak gua telpon, gua mau digebukin pakai sapu lidi. Yaudah gua terima. Nanti gua lusa, ini kan gua lagi enggak enak badan gua takut kalau misalkan ke rumah nyokap sekarang, nanti nyokap gua ketularan. Nanti tunggu pas gua sehat, gua mau minta maaf gua cium kakinya deh," ungkap Denise Chariesta.

Lebih lanjut, Denise menyadari kalau dosa yang dilakukannya berdampak pada banyak orang. Oleh karena itu, dia ingin menyelesaikannya dengan baik. Denise Chariesta pun menyatakan tidak masalah mendapat hujatan karena itu bagian dari resiko yang harus dihadapinya.

"Karena dosa yang gua lakukan ini banyak efeknya ke orang-orang, tapi ini harus di-clearin bener-bener. Makanya gua minta maaf sama seluruh pihak. Maafin denise dan hujatlah aku, bencilah aku, gapapa ini adalah resiko yang harus gua terima," imbuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"