Deddy Corbuzier Ungkap Pekerjaan Sabrina Chairunnisa, Alasan Baru Nikah Setelah 9 Tahun Pacaran Ikut Terbongkar, Ternyata Gara-gara Sosok Ini

Deddy Corbuzier Ungkap Pekerjaan Sabrina Chairunnisa, Alasan Baru Nikah Setelah 9 Tahun Pacaran Ikut Terbongkar, Ternyata Gara-gara Sosok Ini

Deddy Corbuzier  tengah berbahagia menikmati masa-masa pengantin baru setelah resmi menikahi kekasihnya, Sabrina Chairunnisa . Keduanya melangsungkan akad nikah secara tertutup di Hotel Fairmont Jakarta pada Senin, 6 Juni 2022.

Melalui laman Instagramnya, Deddy Corbuzier dengan bangga memamerkan Sabrina dan menandai kalau wanita cantik itu sudah menjadi miliknya. Mengiringi unggahannya, Deddy juga menyertakan profil sang istri meliputi latar pendidikan hingga pekerjaan yang selama ini dipertanyakan.

Mantan mentalis ini juga membongkar sejumlah fakta menarik tentang hubungan mereka, salah satunya yakni Deddy merupakan pria pertama yang dicium Sabrina Chairunnisa. Deddy Corbuzier juga mengungkap alasan hanya mengundang 50 orang tamu di hari bahagianya.

Foto: Postingan Deddy Corbuzier (Instagram)

“Born in 1992. Putri Indonesia 2011. S2 UPH Magister Ilmu Komunikasi. Languae: Dutch, English, Indonesian. Entrepreneurs,” tulis Deddy Corbuzier mengiringi unggahannya yang memperlihatkan potret cantik Sabrina dengan menyematkan kata ‘TAKEN’.

“Fun Fact: I'm the first man she ever kissed. She's Taken. Kami juga hanya mengundang 50 orang yang hanya merupakan saudara dan rekan bisnis.. Tertutup dari media dan bahkan sahabat sahabat kami. Krn tuk saya saat ini pernikahan tujuan nya adalah SAH.. Bukan WAH,” ungkap Deddy.

Tidak hanya itu saja, di slide berikutnya setelah foto sang istri, Deddy Corbuzier juga membongkar alasan baru menikahi kekasihnya setelah hampir sembilan tahun pacaran. Diketahui, Deddy dan Sabrina mulai menjalin hubungan di tahun 2014. Kisah cinta mereka sempat tidak diketahui publik.

Sampai akhirnya, Deddy Corbuzier memamerkan momen melamar Sabrina Chairunnisa tepat di hari ulang tahun sang kekasih pada 18 November 2018 lalu. Tapi baru 3 tahun setelahnya, Deddy akhir nya meresmikan hubungannya dengan Sabrina dalam ikatan pernikahan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"