Reaksi Pihak Ammar Zoni Tanggapi Sentilan Deddy Corbuzier Hingga Klarifikasi Tuduhan Soal Cepu

Reaksi Pihak Ammar Zoni Tanggapi Sentilan Deddy Corbuzier Hingga Klarifikasi Tuduhan Soal Cepu

Pihak Ammar Zoni angkat bicara menanggapi sentilan pedas yang dilontarkan oleh Deddy Corbuzier. Diketahui, Deddy sempat mengunggah video di YouTube yang membahas tentang kasus narkoba yang menjerat Ammar Zoni untuk ketiga kalinya.

Dalam videonya, Deddy Corbuzier menyentil Ammar habis-habisan. Deddy mengaku sangat kecewa pada sang aktor. Dia juga menyindir alasan Ammar Zoni memakai narkoba lagi karena stres dituduh Irish Bella masih konsumsi narkoba usai bebas dari penjara.

Deddy Corbuzier juga sempat menyinggung janji Ammar untuk tidak menggunakan narkoba lagi. Tak disangka, komentar dan sentilan yang disampaikan Deddy Corbuzier ini viral dan sampai ke telinga kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias. 

Video Deddy Corbuzier Sentil Ammar Zoni (YouTube)

Sang pengacara pun memberikan komentar yang tidak terduga. Dia mengaku setuju dengan sentilan Deddy untuk Ammar. Hanya saja, Jon menyayangkan bahasa yang digunakan Deddy Corbuzier dalam videonya tersebut. 

Dia menyebut pemilihan kata Deddy saat menyentil kliennya terlalu vulgar. "Apa yang dikatakan Deddy Corbuzier benar, cuma saya yang sayangkan bahasanya. Bahasanya kan terlalu vulgar," ujar Jon Mathias dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Jon menilai Deddy seharusnya memilih bahasa yang lebih pas. Kuasa hukum Ammar Zoni ini lantas menyinggung pangkat atau gelar kehormatan TNI khusus yang diperoleh Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"