David Prowse Meninggal, Begini Alasan Tokoh Darth Vader yang Diperankannya jadi Sosok Villain Favorit Banyak Orang

David Prowse Meninggal, Begini Alasan Tokoh Darth Vader yang Diperankannya jadi Sosok Villain Favorit Banyak Orang

Aktor Inggris David Prowse pemeran Darth Vader dalam film Star Wars Original tutup usia di usia 85 tahun. Tidak hanya dikenal sebagai aktor pemeran tokoh villain di Star Wars. David Prowse ternyata juga dikenal sebagai juara angkat besi dan seseorang yang berjiwa sosial tinggi.

Ia bahkan diberi kehormatan oleh Ratu Elizabeth atas keikutsertaannya dalam yayasan amal dan keselamatan di jalan.

Buat kalian yang suka nonton Star Wars tentu merasa kehilangan dengan sosok David Prowse karena ia sempat memerankan tokoh jahat bertopeng dan berjubah hitam. Tapi tahu gak sih ges, kenapa sosok Dart Vader yang diperankan David Prowse ini populer banget dan disukai banyak orang? Padahal kan perannya jahat.

Ini dia alasannya:

David Prowse dan topeng Darth Vader (the guardian.com)

1. Latar Belakang Karakternya Sangat Kuat

Kalau kamu mengikuti semua film Star Wars, kamu tentu paham bahwa Darth Vader telah mengalami dan melalui banyak kejadian sehingga pada akhirnya ia bisa sampai seperti itu. Beberapa peristiwa itu antara lain, ibunya yang mati terbunuh, kehilangan istrinya, dan mengira anaknya tak terselamatkan. Di Star Wars 1-3 kamu bisa tahu dari mana ia mendapat kekuatan dan keahliannya.

2. Tokoh Villain yang Selalu Ada

Sejak tahun 1977, tokoh Darth Vader telah ada bahkan sampai sekarang. Jadi gak heran, di angkatan bapak ibumu pun, mereka mengidolakan Darth Vader.

3. Memiliki Kekuatan Luar Biasa



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"