Dulunya Islam, Penyanyi Dangdut ini Kini Pindah Keyakinan~

Dulunya Islam, Penyanyi Dangdut ini Kini Pindah Keyakinan~

Berita tentang artis yang pindah keyakinan itu emang menyita banget perhatian publik, apalagi kalau agama Islam yang berpindah.

Mengingat negara kita ini mayoritas banyak umat Islamnya jelas itu menjadi sebuah obrolan yang sangat hangat. Panas sih~

Kali ini ada beberapa penyanyi dangdut yang dulunya memeluk agama Islam kini berpindah keyakinan gengs, siapa aja? Skuy kepoin bareng~

Ovi Sovianti

Ovi Sovianti Ovi Sovianti (Kumparan.com)


Tahu gak, Seperti yang dilansir dari Jagudangdut.com, kalau mantan personel grup vokal dangdut, Duo Serigala ini menganut agama Islam sejak kecil. Kemudian, Ia mengambil keputusan untuk memeluk agama Kristen pada, November 2018 silam gengs.

Ketika itu, Ia dan suami langsung ramai jadi perbincangan serta diserang berbagai hujatan. Pasalnya, awal menikah dengan Franky Ilham Roring, suami sempat mualaf ikut agama Ovi. Pernikahan yang dilaksanakan pada, 7 Oktober 2018 pun secara Islam.

Selang 1 bulan, Ovi memutuskan untuk jadi Nasrani dan mengajak suaminya kembali ke agama terdahulu. Diceritakan oleh Ovi Sovianti, semua berawal dari mimpi bukan paksaan suami. Ketika itu, Ia tengah mengalami kegelisahan di dalam diri.

Saat Sholat, Ovi minta penyertaan sang pencipta. Terlelap tidur, Ovi Sovianti justru bertemu dengan Tuhan Yesus, Tuhan dalam agama Kristen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"