Daftar Panjang Mantan Pacar P Diddy yang Cakep-Cakep dan populer, Siapa Saja?

Daftar Panjang Mantan Pacar P Diddy yang Cakep-Cakep dan populer, Siapa Saja?

P Diddy baru-baru ini ditangkap di New York pada Senin, 16 September, dan didakwa melakukan pemerasan, pelecehan seksual, perdagangan seks, dan prostitusi online.

Diketahui, ikon hip-hop ini memang memiliki kehidupan yang penuh dengan romansa dan sensualitas, yang melibatkan daftar panjang wanita selama bertahun-tahun. Daftar panjang pacarnya pun tak main-main, cantik-cantik dan populer, siapa saja mereka?

1. Kim Porter

Kim Porter dan P Diddy (xxlmag .com)

Pria dengan nama asli Sean Combs ini mulai berkencan dengan Kim Porter pada tahun 1994. “Pertama kali saya melihatnya, dia berada di studio bersama mantan pacarnya,” kata Diddy kepada Essence, merujuk pada penyanyi Al B. Sure, ayah dari anak tertua Kim, Quincy. 

Kim dan Diddy berpisah pada tahun 1999, saat dia mulai berkencan dengan Jennifer Lopez. Keduanya menghidupkan kembali cinta mereka pada tahun 2003, sebelum berpisah untuk selamanya pada tahun 2007.

2. Misa Hylton Brim

Misa Hylton Brim adalah seorang desainer dan stylist. Dia juga dikenal sebagai kekasih SMA Diddy dan ibu dari putranya, Justin Combs. Misa dan Diddy dikaruniai Justin pada tahun 1993. Sejak itu, mereka bersama-sama mengasuh putra mereka.

3. Sarah Chapman

Diddy sempat menjalin hubungan asmara singkat dengan Sarah Chapman di awal tahun 2000-an. Dari hubungan singkat ini, mereka dikaruniai seorang anak perempuan, Chance Combs, yang lahir tak lama sebelum si kembar D'Lila dan Jessie. Kisah asmara itu berakhir tidak lama setelah Chance lahir.

4. Jennifer Lopez



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"