Bikin Emosi! Seorang Model Datang dan Mengaku Pernah Jadi Korban Seks P Diddy

Bikin Emosi! Seorang Model Datang dan Mengaku Pernah Jadi Korban Seks P Diddy

Skandal perdagangan seks rapper P Diddy masih menjadi perbincangan hebat. Banyak yang kemudian meyakini soal konspirasi dunia Hollywood yang benar-benar mengerikan.

Kasus prostitusi yang dilakukan P Diddy pun kini terkuak setelah mantan kekasihnya, Casandra Ventura atau disapa Cassie, mengutarakan pengalamannya yang menjadi korban pada November 2023 lalu.

Cassie memberikan kesaksian bahwa di usianya yang 19 tahun dulu, dirinya  pernah diperkosa, dipukul dan dipaksa melakukan perdagangan seks hingga memaksanya menggunakan senjata api oleh P Diddy.

P Diddy (via nypost)

Usai gugatan itu diajukan, banyak kemudian wanita yang melaporkan hal serupa. Salah satunya wanita yang dirahasiakan idendtitasnya.

Ia mengaku sebagai model sekaligus pebisnis dan mengajukan gugatan kepada Pengadilan New York City pada Jumat (27/10). Dirinya pernah menjadi korban kekerasan seksusal dan dipaksa memakai narkoba oleh P Diddy selama 4 tahun.

Sang model sudah mengenal P Diddy sejak tahun 2020. Hubugan keduanya kian akrab usai beberapa kali bertemu di kota besar seperti New York hingga Los Angeles.

Bahkan dirinya dipaksa melakukan hubungan seksual dan mengkonsumsi kentamine setiap kali bertemu. P Diddy dengan bengisnya merekam adegan seks dirinya bersama wanita tersebut tanpa diketahui.

Sedangkan Marie Napoli yang menjadi pengacara korban, mengaku sangat siap menghadapi kasus rapper ternama di Amerika itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"