Daftar Artis yang Meninggal Usai Jadi Bintang Tamu Podcast Denny Sumargo

Daftar Artis yang Meninggal Usai Jadi Bintang Tamu Podcast Denny Sumargo

Meninggalnya seseorang adalah takdir dari sang pencipta. Tidak ada manusia yang tahu kapan orang lain akan meninggal. Termasuk beberapa artis meninggal dunia  yang dikaitkan dengan podcast Denny Sumargo .

Entah kebetulan atau tidak, beberapa artis meninggal dunia setelah menjadi bintang tamu podcast Denny Sumargo. Bahkan para warganet pun bingung kenapa hal ini bisa terjadi. “Semoga abis ini yang moda Denny Sumargo,” tulis seorang warganet di Twitter.

Tulisan seorang warganet ini pun langsung dibalas pria yang akrab disapa Densu. Ia pun langsung memasang badan dan menyebut dirinya rela menggantikan para artis yang sudah meninggal usai jadi bintang tamu di podcast-nya. 

“Temen gua barusan ngirimin ss-an berita ini. Kalau gw bisa gantiin, gw yang pergi duluan, ga apa kok,” ujarnya. Berikut beberapa artis yang meninggal dunia usai syuting bersama Densu.

Mbak You Meninggal Usai Syuting dengan Denny Sumargo (Liputan6.com)

1. Mbak You

Mbak You adalah publik figur pertama yang meninggal dunia di tahun 2021 usai tampil di podcast Denny Sumargo. Mbak You adalah paranormal yang meninggal dunia pada 1 Juli 2021 silam karena mengidap gangguan pernapasan. Dalam podcast dengan Denny, ia membahas ramalah soal pesawat yang jatuh dan ramalan di 2021.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"