Bulan Penuh Duka, Sederet Artis Meninggal Dunia di November, Ada yang Berpulang di Hari yang Sama

Bulan Penuh Duka, Sederet Artis Meninggal Dunia di November, Ada yang Berpulang di Hari yang Sama

Sepanjang bulan November  dunia hiburan memberikan kabar duka cita karena sejumlah artis meninggal dunia . Publik figur seorang pengamat musik dan anak Ustaz kondang juga berpulang di penghujung November.Berikut ini daftarnya.

1. Hanna Kirana

Pemain sinetron dan FTV Hanna Kirana meninggal dunia di awal November, tepatnya di hari Selasa tanggal 2 November 2021. Sepupu Citra Kirana ini menghembuskan nafas terakhir karena alami gagal jantung. Sempat dirawat di rumah sakit, Hanna yang masih berusia 18 tahun memilih pergi dengan tenang meninggalkan orang-orang yang ia cintai. 

Sebelum mangkat, Hanna sempat memberikan firasat kepada kekasihnya, Ilyas Bachtiar. Dalam percakapan beberapa hari sebelum meninggal, Hanna mengaku sudah tidak kuat lagi menghadapi sakit yang ia derita selama ini. 

Hanna Kirana Meninggal di 2 November 2021 (Liputan6.com)

2. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Kamis tanggal 4 November 2021 menjadi hari kelabu bagi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Pasangan suami istri ini mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol Jombang, Jawa Timur saat hendak menuju Surabaya. Vanessa dan Bibi meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sehari kemudian, Vanessa dan Bibi dimakamkan dalam satu liang lahat di TPU kawasan Jakarta Selatan. Jelang 40 hari Vanessa dan Bibi, publik disuguhkan dugaan perebutan warisan peninggalan Vanessa dan Bibi, hingga nasib putra mereka, Gala Sky yang belum genap berusia 2 tahun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"