Daftar Artis yang Mau-maunya Jadi Istri Muda, Tak Masalah Meski Dicap Negatif Orang Lain

Daftar Artis yang Mau-maunya Jadi Istri Muda, Tak Masalah Meski Dicap Negatif Orang Lain

Beberapa selebritis Indonesia ada yang pernah dan masih menjadi istri kedua. Padahal menjadi istri kedua atau istri muda  kadang dianggap sebagai sesuatu yang negatif karena diduga merebut suami orang lain.

Berikut ini adalah para artis wanita yang menjalani pernikahan dengan laki-laki yang juga memiliki istri tua. Pernikahan artis ini ada yang masih bertahan sampai sekarang, namun ada juga yang sudah berakhir dengan perceraian.

1. Cut Keke

Artis senior Cut Keke adalah istri kedua dari penacara Malik Bawazier. Sejak menikah Keke dan Malik sama sekali merahasiakan status Keke sebagai istri kedua. Baru-baru ini saja terungkap jika selama ini Keke adalah istri kedua dari Malik yang masih memiliki istri pertama.

Hubungan Keke dengan istri pertama Malik sempat memanas, diduga istri pertama tak terima jika ia dimadu dengan Keke. Namun setelah pernikahan Keke dan Malik berjalan selama 5 tahun,barulah hubungan ketiganya mencair. Mereka pun kini harmonis dan pernah liburan bersama.

Cut Keke dan Malik Bawazier (Kapanlagi)

2. Mayangsari

Mayangsari awalnya dinikahi siri oleh Bambang Trihatmodjo, putra mantan Presiden Soeharto. Mayangsari menerima pinangan Bambang yang kala itu masih berstatus sebagai suami sah dari Halimah Agustina Kamil.

Dari pernikahan Mayangsari dan Bambang, mereka dikaruniai seorang anak perempuan. Kini pernikahan Mayangsari dan Bambang sudah sah secara negara setelah Bambang dan Halimah bercerai.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"