Curhat Jessica Mila, Terpaksa Jadi Artis karena Ekonomi Terpuruk

Curhat Jessica Mila, Terpaksa Jadi Artis karena Ekonomi Terpuruk

Jessica Mila saat ini dikenal sebagai salah satu artis sukses yang membintangi sinetron dan film ternama. Namun siapa sangka, dia balik sepak terjangnya yang memukau, ternyata ada kisah sedih yang harus dihadapinya saat awal memutuskan menjadi artis.

Dalam video yang diunggah di YouTube, Jessica Mila mengungkapkan jatuh bangun dirinya saat awal merintis karir. Sebenarnya dia tak berencana menjadi artis, karena dirinya tergolong orang yang pemalu dan lebih suka di rumah.

Jessica Mila (LINE Today)

"Awal-awal kan gue juga nggak ada pilihan dari dulu. Karena gue kan dulu gue nggak terlalu suka disuruh syuting awal-awal. Gue lebih suka belajar, gue lebih suka les, gue lebih suka di rumah daripada syuting. Gue tuh pemalu banget, untuk syuting ditontonin orang banyak tuh susah banget," ungkap Jessica Mila pada Enzy Storia.

Terjun sebagai artis juga merupakan salah satu usahanya mengatasi permasalahan hidup. Saat Jessica masih duduk di bangku SMP, orangtuanya mengatakan bahwa keluarga sedang menghadapi kesulitan ekonomi. Pasalnya, penghasilan sang ayah tidak cukup untuk menyekolahkan anak-anaknya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"