Curhat Adhisty Zara, Harus Rela Kehilangan Masa Remaja Demi Karir

Curhat Adhisty Zara, Harus Rela Kehilangan Masa Remaja Demi Karir

Walaupun sempat diterpa pro dan kontra, namun saat ini Adhisty Zara telah berada di puncak karir. Popularitas yang melesat, job yang terus berdatangan, belum lagi dukungan fans yang tiada henti. Namun baru-baru ini, dia justru mengungkapkan hal tak terduga.

Siapa sangka, di balik semua hal yang dia miliki, ternyata dia merasa telah kehilangan masa remaja. Saat teman-teman seusianya bisa bebas nongkrong dan berkumpul, dia justru harus berjuang membangun karir.

Curhat Adhisty Zara (Instagram @zaraadhsty)

Hal itu diungkapkan Zara saat hadir sebagai bintang tamu di acara Youtube Tonight Show. Dia berkarir sejak usia SMP, di mana kebanyakan remaja masih sibuk-sibuknya bermain, nongkrong, dan berkumpul bersama teman.

"Sebenarnya rasa (kehilangan masa remaja) itu ada banget. Aku sempat ada hari di mana 'Kok teman-teman gue yang lain pulang sekolah itu main atau nongkrong? Kok aku enggak?'," ungkap Zara pada Vincent Rompies selaku host acara.

Bagaimana tidak, saat usia SMP, dia telah menjadi bagian dari JKT48 yang kebanyakan aktivitasnya ada di Jakarta. Sementara saat itu Zara menimba ilmu di salah satu sekolah negeri di Bandung. Dia pun harus rela pulang pergi setiap saat diperlukan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"