Pasca Skandal Ciuman, Akun Instagram Adhisty Zara Mendadak Hilang

Pasca Skandal Ciuman, Akun Instagram Adhisty Zara Mendadak Hilang

Nama Adhisty Zara belakangan menjadi perbincangan di dunia maya. Hal ini berkaitan dengan beredarnya video yang menunjukkan dirinya berciuman dengan Niko Al Hakim alias Okin, yang notabene adalah mantan suami Rachel Vennya.

Namun setelah heboh video tersebut, kini akun Instagram Zara mendadak hilang dari dunia maya. Saat dibuka, link akun media sosial mantan member JKT48 itu sudah tak bisa diakses.

Adhisty Zara dan Niko Al Hakim (Instagram)

Hal ini membuat banyak warganet bingung tentang apa yang sebenarnya terjadi. Mereka mempertanyakan kenapa Instagram pemain Dua Garis Biru itu tak lagi bisa dibuka.

"Wahh ni akun Zara ilang atau gimana nich," tulis salah satu netizen yang bernama @kurniatiasri86. Sejumlah netizen pun juga mempertanyakan hal yang sama di dunia maya.

Adhisty Zara (Instagram @mimi.julid)

Namun sejumlah netizen memberikan pendapat bahwa Zara mungkin sengaja menon-aktifkan akun media sosialnya terkait kasus yang menjerat namanya dan Okin baru-baru ini.

"Hilang gais akun IG Zara. Biasa, nonaktifkan sementara. Drama kena mental," tulis @mantupita1. "Sesalah, salahnya dia, tetap aku khawatir sama mentalnya," kata @barbiejahanam terkait hilangnya akun  Adhisty Zara.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"