Cerita Umi Pipik, Anak Uje Tahu Ayah Mereka Punya Tiga Orang Istri

Cerita Umi Pipik, Anak Uje Tahu Ayah Mereka Punya Tiga Orang Istri

Ustaz Jefry Al Buchori atau Uje memiliki istri lebih dari satu. Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik sudah mengetahui jika ia sang suami semasa hidup ternyata memiliki tiga orang istri. Umi Pipik juga sudah menceritakan kepada anak-anaknya.

Dikutip dari Detik.com, Umi Pipik mengatakan jika ia sudah memberikan pesan dan pengertian kepada anak-anaknya. "Anak-anak juga biasa saja, karena saya kuatkan tauhid anak-anak saya,"seru Umi Pipik.

Umi Pipik menuturkan rasa syukur karena anak-anak bisa mengerti kondisinya."Urusan Poligami itu haknya lai-laki, yang paham agama yang baik-baik saja, Abidzar bisa mengerti,"seru Pipik.

Pipik Dian dan Ustaz Jefry Al Buchori (Pikiran Rakyat)

Umi Pipik selama 13 tahun menikah dengan Uje selalu menutup rahasia soal pernikahan Uje dengan dua istri lainnya. Umi Pipik mengaku hal itu dia tutupi karena masalah tersebut adalah masalah pribadi keluarganya.

Bahkan keluarga Umi Pipik tak ada yang tahu. Umi Pipik baru cerita setelah Uje meninggal. Tentu keluarga menjadi kaget dengan hal tersebut. Namun keluarga akhirnya bisa menerima.

Pipik Dian Irawati dan Abidzar (Suara.com)

Umi Pipik pernah membuka identitas dua istri Uje yang lainnya. Salah satu istri Uje adalah seorang selebritis, namun dia enggan menyebutkan nama artis yang menjadi istri muda Uje.

Bahkan dari pernikahan Uje dengan istri-istri mudanya, mereka sudah dikaruniai anak. Umi Pipik berencana menemui anak tersebut dan ingin membiayai kehidupannya karena statusnya sama-sama anak Uje, sama dengan anak kandung Umi Pipik.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"