Celine Evangelista Tanggapi Video Stefan William, Diduga Bermesraan dengan Wanita di Bali

Celine Evangelista Tanggapi Video Stefan William, Diduga Bermesraan dengan Wanita di Bali

Stefan William  dikabarkan sedang berada di Bali dan disebut bermesraan dengan wanita lain. Memang tidak diketahui siapakan sosok wanita yang diduga lakukan hal romantis kepada suami Celine Evangelista  tersebut.

Tentunya hal itu membuat warganet heboh karena Stefan dan Celine sempat membaik ketika Stefan ulang tahun beberapa waktu lalu. Namun kini hubungan keduanya kembali merenggang.

Warganet banyak yang menyebut sebagai Istri, Celine sangat sabar mendampingi Stefan. Celine di Jakarta bersama anak-anak sementara Stefan di Bali. “Pantesan aja betah di Bali sampe anak-anaknya ulang tahun ga di temenin ternyata ada cemcemannya di Bali,” kata seorang warganet dilansir dari Intip Seleb.

Stefan William di Bali (Pikiran Rakyat)

Celine pun memberikan tanggapan ketika membawakan sebuah program acara televisi. Celine berusaha sabar meski akhirnya dia menangis ketika ditanya soal suaminya.  “Kalau aku pengennya anak-anak aja yang aku pikirin,” ujar Celine.

Celine memang sedang emosi dan lelah harus menghadapi situasi seperti sekarang. “Suami aku bukan orang baik-baik, apapun yang terjadi semua itu gue juga bukan orang suci, gue manusia biasa ada salahnya,” kata Celine.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"