Cecilia Cheung Beberkan Tingkah Aneh Stephen Chow saat Audisi

Cecilia Cheung Beberkan Tingkah Aneh Stephen Chow saat Audisi

Actor Stephen Chow rupanya menjadi salah satu orang yang paling berjasa dalam sejarah karier Cecilia Cheung. Setelah sukses dengan film yang dibintanginya pada tahun 1999, dan sempat meraih Best New Performer di Hongkong Film Awards, nama artis yang akrab dipanggil Ceci ini langsung menjadi buruan para sutradara.

Banyak sutradara yang kagum akan aksinya bersama Stephen kala itu, meskipun sang aktor malah meraih piala dari judul film lain dalam ajang yang sama saat itu. Cecilia Cheung pun bercerita bagaimana awal mula dirinya bergabung dengan Stephen dalam film berjudul King of Comedy, dan berhasil membawa namanya menjadi melambung hingga sukses.

Cecilia Cheung dan Stephen Chow (IMDb)

Ceci mengaku bahwa dia bertemu Stephen setahun sebelumnya, dalam sebuah audisi. Ceci yang waktu itu masih belia diberikan beberapa naskah untuk dipelajari. Namun karena dia merasa kesulitan untuk menghapal naskah tersebut, Ceci hanya membacanya saja dan tidak menghapal dialog itu.

Setelah itu Ceci diajak ke sebuah ruangan untuk bergabung dengan pemeran lainnya dan dia melihat ada sosok Stephen Chow di sana. Ceci sendiri langsung mengenalinya karena dia sudah hapal benar dengan sosok yang pernah dia lihat dalam film God of Gamblers. Cecilia pun mengenang kejadian kocak kala itu.

"Ia berbalik dengan sangat pelan seperti gerakan lambat, dalam hatiku pun bertanya, 'Memangnya penting ya bagi selebriti untuk bertingkah seperti ini?' Apakah ia harus menunjukkan kehebatannya," kenangnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"