Perjuangan Sandra Dewi, Hidup Susah Dapat Pasangan Juga Susah

Perjuangan Sandra Dewi, Hidup Susah Dapat Pasangan Juga Susah

Saat ini artis cantik Sandra Dewi bak memiliki kehidupan yang sempurna. Karir sebagai artis yang cemerlang dan kehidupan rumah tangga bahagia. Kini Sandra Dewi sudah memiliki dua anak. Tapi sebenarnya kehidupannya tidak semanis kisah dongeng. Dia pernah hidup susah dapat pasangan juga susah.

Dikutip dari Kompas.com, Sandra Dewi mengaku kalau kehidupan sempurna seperti cerita dongeng yang terlihat sebenarnya tidak semudah itu.

Keluarga Sandra Dewi (YouTube Melanie Ricardo)

Dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo Sandra menceritakan kisah hidupnya yang tidak mudah dapat pasangan juga susah. "Itu berapa tahun, sampai 33 tahun baru menikah. Itu fairytale darimana? 33 tahun baru nikah, fairytale itu 25 tahun," kata Sandra Dewi dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo.

Sandra Dewi bahkan bercerita perjuangan pernah memaksakan hubungan dengan seorang pria karena tidak kunjung menikah. Tapi kahirnya hubungan itu berakhir. Sandra Dewi juga melakukan introspeksi diri dan banyak berdoa untuk mendapatkan jodoh.

Wawancara Melaney Ricardo dengan Sandra Dewi (YouTube Melaney Ricardo)

Tidak hanya masalah  susah jodoh, sebelum memiliki karir cemerlang kayak saat ini, dia dulu hidup susah. Sebagai anak rantau dari Pangkal Pinang Sandra mengatakan hanya membawa buku dan baju. Untuk bertahan hidup saat kuliah dia banyak ikut audisi dan lomba.

"Dan emang pertama kali gue ikut kontes-kontes itu buat dapat kadonya, dapat uangnya," kata Sandra dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo. Sandra Dewi mengaku pernah gagal berkali-kali dalam kontes dan audisi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"