10 Tahun Menikah, Barbie Hsu Siap Layangkan Gugatan Cerai pada Wang Xiaofei

10 Tahun Menikah, Barbie Hsu Siap Layangkan Gugatan Cerai pada Wang Xiaofei

Generasi 2000an tentunya sangat familiar dengan sosok Barbie Hsu, pemeran Sancai dalam drama Meteor Garden. Namun setelah sekian lama tidak muncul, kini datang dengan membawa kabar mengejutkan. Dia dikabarkan akan bercerai dengan Wang Xiaofei.

Dilansir dari laman Taiwan Apple Daily, sang aktris memang belum resmi mengajukan gugatan. Meski demikian, pihak Barbie Hsu dikabarkan sedang mempersiapkan berkas untuk diajukan ke pengadilan . Hal itu juga diakui oleh sang aktris.

Barbie Hsu dan Wang Xiaofei bercerai (via Grid.ID)

"Sedang menyelesaikan berkas perceraian sekarang. Saya tidak bisa memberikan komentar atas kata-kata atau tindakannya," demikian ungkap Barbie, sebagaimana dilansir dari AsiaOne pada Sabtu (5/6) lalu.

Namun ironisnya, saat kabar ini terkuak, yang digugat justru mengaku tidak tahu tentang kabar ini. Sang suami, Wang Xiaofei, bahkan mengaku tidak tahu bahwa dirinya akan digugat cerai. Demikian pula ibu Barbie yang masih berencana bertanya pada anaknya.

"Barbie berbicara tentang (perceraian) dengan marah. Perceraian apa? Aku akan membujuknya. Baik dia dan Xiaofei akan khawatir tentang anak-anak mereka. Saya akan meminta Xiaofei dan Barbie untuk menanggung satu sama lain," ungkap ibu Barbie.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"