Catherine Wilson Blak-blakan Soal Urusan Ranjang, Bongkar Fantasi Seks Hingga Bisa 5 Kali Sehari Tergantung Pasangan

Catherine Wilson Blak-blakan Soal Urusan Ranjang, Bongkar Fantasi Seks Hingga Bisa 5 Kali Sehari Tergantung Pasangan

Catherine Wilson tengah diliputi kebahagiaan setelah resmi dinikahi oleh Idham Mase pada Sabtu, 1 Oktober 2022. Pernikahan keduanya cukup menarik perhatian publik. Pasalnya, tidak pernah terdengar kabar Catherine dekat dengan anggota DPRD Kabupaten Sidrap itu. 

Terlepas dari, keduanya tetap mesra. Catherine Wilson bahkan bersedia jika harus meninggalkan Jakarta untuk mendampingi suaminya bertugas di Makassar. Namun sejauh sebelum itu, Catherine Wilson sempat mengungkap tentang kehidupan seksualnya saat jadi bintang tamu di YouTube.

Dalam video yang diunggah satu tahun lalu itu, Catherine mengaku kalau hubungan seks sangat penting baginya. Bahkan, Catherine Wilson memberikan penilaian pentingnya hubungan seksual dengan angka 9 dari 10 sebagai poin sempura.

Catherine Wilson Bongkar Urusan Ranjang (YouTube/MAG Production)

"Kayaknya buat semua orang bukan hanya aku aja, seks itu penting. Karena kan itu juga mempengaruhi hormon endorphin, lebih sehat, lebih bahagia, enggak grumpy (pemarah)," ungkap Catherine dikutip dari video di kanal YouTube MAG Production. "Kalau angka 1 sampai 10, seberapa penting (seks)?" tanya sang host. "Sembilan," terangnya seraya tertawa.

Lebih lanjut, Catherine pun mengaku bahwa dirinya merupakan wanita yang memiliki hasrat seksual yang tinggi. Dia bahkan tidak ragu membeberkan dalam sehari bisa berhubungan seks berkali-kali dengan pasangannya. 

"Gue berkali-kali dong (hubungan seks). Bangun tidur, after breakfast, siang oke, sore oke, malam sebelum tidur juga dong. Bisa kisaran tiga sampai lima kali lah," kata Catherine Wilson.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"