Catat! Klarifikasi Vicky Prasetyo Disebut Sudah Menikah Sebanyak 24 Kali

Catat! Klarifikasi Vicky Prasetyo Disebut Sudah Menikah Sebanyak 24 Kali

Vicky Prasetyo  dikabarkan di-blacklist Kantor Urusan Agama atau KUA karena disebut sudah menikah sebanyak 24 kali. Vicky pun membantah kabar tersebut. Lantas sebenarnya artis kontroversial ini sudah menikah berapa kali sih?

Dalam channel YouTube Deddy Corbuzier, Vicky mengatakan dirinya tidak pernah menikah sebanyak 24 kali. Selama ini dia pernah menikah 4 kali meskipun keempat pernikahan berujung dengan perpisahan. 

Vicky menambahkan angka 24 itu muncul dari candaan yang pernah ia lontarkan dengan Raffi Ahmad, kala syuting program di salah satu TV swasta. Saat itu Raffi yang memancing Vicky. “Jadi Raffi bilang: Vicky Prasetyo asistenku berapa kali sudah menikah?,” tutur Vicky menirukan ucapan Raffi.

Vicky Prasetyo Bantah Menikah 24 Kali (Okezone)

Vicky menjawab dengan candaan bahwa dia sudah menikah sebanyak 3 kali yang tercatat di Kantor Urusan Agama. “Lalu Raffi bilang lagi: yang di Puncak terus di bioskop di Cianjur berapa kali?,” tanya Raffi pada Vicky.

Vicky mengatakan jika ia pernah menikah di Puncak dan Cianjur dengan 21 wanita. “Jadi 21 ditambah 3 yang di KUA total ada 24 kali menikah, itu bercandaan saja,” kata Vicky yang menyebut gara-gara candaan itu malah jadi ramai pemberitaan.

“Demi Allah saya nggak pernah menikah 24 kali, total saya pernah 4 kali menikah terakhir dengan Kalina,” papar Vicky. “Itu cuma bercandaan saja, emak gua bisa pingsan kalau nikah gua nikah terus, ujar Vicky.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"