Siap Adu Jotos dengan Anak Mantan Istri, Vicky Prasetyo Masih Baper Soal Kalina Oktarani?

Siap Adu Jotos dengan Anak Mantan Istri, Vicky Prasetyo Masih Baper Soal Kalina Oktarani?

Setelah menang melawan Aldi Taher, kini Vicky Prasetyo akan beradu tinju dengan anak mantan istrinya, Azka Corbuzier pada Kamis, 31 Maret 2022 besok.

Pertandingan ini tentu saja jadi sangat menarik karena hubungan di antara keduanya. Mantan ayah tiri dan mantan anak tiri bertanding tinju dalam satu ring.

Azka Corbuzier adalah anak dari Kalina Oktarani dan Deddy Corbuzier. Sementara Vicky pernah menjadi suami Kalina Oktarani, meski hanya sebentar.

# Harus Melawan Azka Dulu Jika Ingin Melawan Deddy

Persiapan pertandingan tinju antara Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier (banjarmasin.tribunnews.com)

Usut punya usut, Vicky Prasetyo ternyata sebenarnya ingin bertanding tinju melawan ayah Azka yang tidak lain adalah Deddy Corbuzier. Namun Deddy mensyaratkan bahwa Vicky harus menang dulu melawan Azka jika Vicky ingin tanding melawan dirinya.

Padahal, Vicky merasa tak tega melawan Azka yang masih muda di atas ring tinju.

"Tujuan utama kita harusnya Master Deddy Corbuzier ya. Kalau secara hati kita nggak mungkin kalau nggak sayang (sama Azka Corbuzier)," jelas Vicky ditemui di kawasan Bintaro, Selasa (29/3).

"Cuma ya nggak ada pilihan tujuan kita untuk melawan Deddy Corbuzier harus melewati ini, kanan kiri buntu," lanjut Vicky.

# Tak Ada Hubungannya dengan Kalina Oktarani

Banyak publik yang mengira bahwa pertandingan tinju ini ada hubungannya dengan persoalan Kalina dan Vicky. Namun Vicky menepis hal itu dengan tegas. Ia mengatakan bahwa pertandingan tersebut murni soal keinginan mencari lawan yang tangguh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"