Catat! Hari Ini Rizky Billar dan Lesti Kejora Lakukan Pengajian dan Upacara Adat Jelang Pernikahan

Catat! Hari Ini Rizky Billar dan Lesti  Kejora Lakukan Pengajian dan Upacara Adat Jelang Pernikahan

Rizky Billar dan Lesti Kejora akan melakukan serangkaian acara jelang pernikahan pada 19 Agustus 2021 mendatang. Pada Sabtu 14 Maret 2021,  sebuah program berjudul Bahagia Lahir Batin akan tayang di ANTV.

Selain itu pada pukul 14.00 WIB akan ada prosesi pengajian termasuk pada malam hari akan diselenggarakan upacara adat Balacuik Malapeh Bujang pukul 20.00 WIB. Tak hanya sehari, sebab keesokan hari pada 15 Agustus 2021, Billar dan Lesti akan melakukan upacara adat Malam Bainai.

Pihak ANTV dalam hal ini Otis Hahijary selaku Vice President Director ANTV mengatakan jika pengajian merupakan momen sakral yang dilakukan oleh para calon pengantin menjelang pernikahan.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Detikcom)

"Kami sangat berharap dengan menyiarkan pengajian ini, penggemar dan seluruh pemirsa dapat menyumbangkan doa dari rumah masing-masing,"harap Otis dilansir dari Tabloidbintang.com.

Pengajian dan upacara adat akan dihadiri oleh Billar dan Lesti dan beberapa anggota keluarga mereka. Presenter Raffi Ahmad dan Vega Darwanti yang akan memandu acara itu.

Pengajian juga akan dihadiri oleh Ustad Subkhi dan Mamah Dedeh. Tentu keduanya akan memberikan nasehat penting bagi Billar dan Lesti yang akan menjalani bahtera rumah tangga.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Kapanlagi.com)

Sementara pada malam hari yakni upacara adat Balacuik Malapeh Bujang adalah upacara adat dari Minang, Sumatera Barat. Minang merupakan kampung halaman dari Billar sehingga dia memutuskan untuk melakukan adat itu sebelum mempersunting Lesti.

Setelah menikah pada 19 Agustus 2021 mendatang di sebuah hotel di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, keduanya akan melakukan resepsi pada Sabtu (21/8)). Namun belum diketahui lokasi resepsi pernikahan keduanya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"