Cantiknya Luna Maya Saat Jadi Pramugari Dadakan di Pesawat, Bikin Pangling Penumpang

Cantiknya Luna Maya Saat Jadi Pramugari Dadakan di Pesawat, Bikin Pangling Penumpang

Luna Maya menjadi pramugari  dadakan. Ya, artis cantik tersebut berkesempatan menjajal profesi sebagai pramugari maskapai penerbangan Super Air Jet. Foto dan video Luna sedang jadi pramugari menghiasi jagat sosial media. Sebab ia juga mengenakan seragam pramugari Super Air Jet yang identik dengan warna yang disebut “khaki” yang sekilas mirip krem.

Luna menjadi pramugari dalam penerbangan rute Denpasar – Jakarta. Nampak saat penumpang masuk ke dalam pesawat, Luna bersama pramugari lain melakukan pengecekkan kepada tiket dan mempersilahkan penumpang masuk ke dalam. Tak lupa ia memberikan senyuman meski mengenakan masker.

Beberapa penumpang sepertinya ada yang sudah menduga bahwa sosok pramugari itu adalah Luna. Namun mereka tetap saja mencari tempat duduk dibandingkan minta foto bareng dengan artis yang merupakan mantan pacar Ariel NOAH.

Cantiknya Luna Maya Saat Jadi Pramugari Dadakan di Pesawat, Bikin Pangling Penumpang (Instagram @agusta_hendrawan)

Dalam unggahan warganet di akun @agusta_hendrawan, kemunculan Luna sebagai pramugari bukan tanpa alasan. Luna pun jadi pramugari bukan karena ingin meninggalkan dunia artis dan beralih profesi jadi pramugari. Kebetulan TS atau Travel Secrets milik Luna bekerja sama dengan maskapai tersebut.

Super Air Jet merayakan ulang tahun yang pertama. Luna mendapatkan momen istimewa untuk menjadi pramugari. Luna juga berkesempatan membagikan doorprize kepada penumpang didamping 3 pramugari yang lain.

Di Instagram Luna pun ia mengabadikan momen dirinya jadi pramugari. Luna nampak bersemangat menjalani momen tersebut karena mungkin ini kali pertama Luna menjadi pramugari meski hanya beberapa jam sepanjang perjalanan Bali menuju Jakarta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"