Cantik dan Kaya Raya, Dari Mana Sih Penghasilan Shandy Aulia?

Cantik dan Kaya Raya, Dari Mana Sih Penghasilan Shandy Aulia?

Nama artis cantik Shandy Aulia lagi heboh diomongin karena posting foto maternity shoot dirinya yang mengenakan bodysuit warna nude di Instagram. Banyak netizen ngasih komentar miring soal fotonya yang dinilai terlalu seksi. Tapi tentunya tetap banyak yang menyukai dan mendukung cewek berusia 32 tahun ini.

Sosok yang lagi diomongin nih (Instagram @shandyaulia)

Terlepas dari semua hujatan yang diterima, banyak juga lho yang mikir kalau istri David Herbowo ini merupakan sosok yang sempurna. Selain cantik, pintar, berprestasi, nggak pernah terkait gosip atau gimmick murahan, dia juga dinilai memiliki image yang baik… dan kaya raya. 

Daripada bergosip dan ikutan berkomentar negatif, mending kita sama-sama cari tau apa sih kerjaan Mbak Shandy ini sampai bisa jadi cewek mandiri, kaya, dan bisa jadi panutan buat anak muda. Ternyata, selain bekerja di dunia entertainment, pemeran Tita dalam  Eiffel I'm in Love ini juga punya banyak usaha lho.

Bisnis fashion

Bisnis fashion Koleksi gaun pengantin (Instagram @shandyauliabridal)

Di Industri fashion, Shandy udah mulai kariernya sejak lama lho dari tahun 2006. Dia punya usaha yang dinamakan Shandy Aulia Collection (SAC Collections) yang menjual pakaian daily buat cewek-cewek dengan desain yang manis dan cantik. Usahanya pun berkembang terus lho, Shandy membuat second line kayak SA Basic dan Shandy Aulia Bridal yang menyediakan gaun-gaun buat pengantin ataupun bridesmaid. Selain punya butik, Shandy juga punya konveksi.

Punya brand kecantikan juga

Punya brand kecantikan juga Lipstik SA Naturel (Instagram @sanaturelofficial)

Nah, bisnis lain yang dipunyain sama si cantik Shandy adalah produk makeup dan skin care dalam brand SA Naturel by Shandy Aulia. Di dalam brand ini, produknya antara lain lip cream, lip gloss, loose powder, eye shadow, dan foundation. Bukan abal-abal, semuanya udah disertifikasi halal dan BPOM! 

Selain SA Naturel by Shandy Aulia, ada juga Hydrate. Me by Shandy Aulia. Kalo ini produknya kayak whitening body lotion dan shower scrub. Shandy juga ngeluarin minuman herbal buat bikin badan langsing lho, namanya  Aulia Slimming Herbal. 

Makin lengkap dengan usaha di bidang kuliner

Makin lengkap dengan usaha di bidang kuliner Ayam geprek nih! (Instagram @gepreksaybyshandyaulia)

Belom sampe disitu aja, gengs. Shandy juga melebarkan sayapnya ke dunia kuliner. Kamu mesti nih cobain makan ayam geprek di di Geprek SAy yang udah punya lebih dari 20 outlet di berbagai daerah. Kalo yang suka minuman manis kekinian, bisa juga nih nyobain iSAy Moo yang cabangnya juga udah ada di mana-mana. 

Ya, kalo usahanya aja sebanyak itu, ditambah beberapa bisnisnya punya cabang di mana-mana, masih mau mempertanyakan dari mana kekayaan Shandy Aulia? 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"