Reaksi Thariq Saat Diminta Ashanty Jadi Model Video Klip Bareng Fuji

Reaksi Thariq Saat Diminta Ashanty Jadi Model Video Klip Bareng Fuji

Ashanty meluncurkan video klip lagu ‘Bye Mantan’. Dalam lagu tersebut, Thariq Halilintar dan Fuji menjadi model video klip. Lagu yang mengisahkan kehidupan mantan kekasih yang diam-diam masih menyimpan rasa suka itu dianggap merepresentasikan kehidupan Thariq dan Fuji usai mereka putus beberapa bulan silam.

Dalam jumpa pers di Jakarta pada (5/7) Ashanty mengisahkan perjuangan meminta Thariq dan Fuji jadi model video klipnya. Pihak sutradara dalam hal ini Upie Guava meminta Ashanty menghubungi mantan kekasih untuk ditawari jadi model video klip.

“Saya chat Thariq dulu, sempat tiga hari baru berani chat. Akhirnya berani, aku bilang ke Thariq kalau mau buat video klip, lagunya aku kirim ke Thariq,” jelas Ashanty. Ashanty langsung meminta Thariq mau jadi model video klip dengan Fuji. “Waduh,” jawab Thariq singkat.

Reaksi Thariq Saat Diminta Ashanty Jadi Model Video Klip Bareng Fuji (YouTube The Hermansyah A6)

Thariq Halilintar tidak menolak hanya kaget saja. Namun adik Atta Halilintar ini meminta Ashanty agar langsung menghubungi Fuji untuk mengetahui jawabannya. Menurut Thariq, belum tentu Fuji mau syuting bersamanya dalam video klip tersebut.

“Dia belum tentu mau kayaknya, bunda aja yang bilang kalau Thariq nggak masalah,” ungkapnya. Akhirnya Ashanty memberanikan diri menghubungi Fuji. Ashanty tidak langsung meminta adik ipar mendiang Vanessa Angel itu jadi model video klip.

Trik yang dia lakukan kepada Fuji sama seperti yang dilakukan kepada Thariq. Ia mengatakan akan membuat video klip dan sedang mencari model. Akhirnya Ashanty mengajak Fuji dan memberitahukan jika ia dan Thoriq akan jadi model video klip.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"