Bunda Corla Bahagia Bisa Bikin Adik Brigadir J Ketawa Gara-gara Ini, Sampaikan Pesan Haru Untuk Mendiang

Bunda Corla Bahagia Bisa Bikin Adik Brigadir J Ketawa Gara-gara Ini, Sampaikan Pesan Haru Untuk Mendiang

Bunda Corla sukses membuat adik dari Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat yakni Reza Hutabarat tertawa terbahak-bahak. Hal ini setelah Reza terlihat menirukan gaya Bunda Corla saat memutar lagu berjudul No Comment yang sempat viral.

Dalam video yang diunggah di laman Instagram Bunda Corla, tampak Reza Reza tertawa saat menirukan ucapan khas Bunda Corla sambil asyik berjoget dan sedikit bersenandung lagu-lagu milik penyanyi Tuty Wibowo seperti No Comment serta Hamil Duluan.

"Yaolo, yaolo, yaolo, anak bunda. Hamil duluan? Hamil duluan? Emang hamilnya gimana? Oh dia lagi penyanyinya? Dia lagi?," ujar Reza Hutabarat sambil tersenyum sumringah saat memparodikan kata-kata Bunda Corla saat mereaksi lagu Hamil Duluan.

Tak berhenti sampai di situ, Reza juga tampak mengikuti gaya Bunda Corla sampai tak tahan untuk tertawa bahkan membuatnya terbatuk-batuk. Dia tampak amat terhibur dengan aksi Bunda Corla yang kerap seleksi lagu-lagu yang enak untuk berjoget.

Aksi Reza Hutabarat Saat Menirukan Bunda Corla (Instagram)

"Kok enak lagumu? Kamu simpan dimana lagu-lagumu. Yaolo, yaolo," kata Reza seraya tertawa. "Denger lagu ini langsung inget Bunda Corla seriusan," lanjut pria yang berprofesi sebagai polisi itu saat mendengarkan lagu No Comment.

Melihat aksi Reza Hutabarat tersebut, Bunda Corla mengaku bahagia. Wanita Indonesia yang kini menetap di Jerman itu lantas memanjatkan doa untuk mendiang Brigadir J, anggota polisi yang meninggal karena ditembak atas perintah seniornya, Ferdy Sambo.

"Bikin dia (Reza) tertawa hati bunda bahagia rasannya...semoga Abang mu tenang di sisi Tuhan nya ya anak bunda," ujar Bunda Corla di bagian caption video Reza Hutabarat yang diunggah di Instagramnya pada Jumat, 2 Desember 2022.

Tidak hanya itu, Bunda Corla pun tidak lupa memberikan pesan agar Reza Hutabarat bisa ikhlas dalam menjalankan hidupnya. Dia juga berharap agar Reza selalu tersenyum untuk menghadapi hari-hari, karena menurutnya hidup adalah suratan takdir.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"